DPD GOLKAR

Golkar Kotawaringin Barat Targetkan Kemenangan pada Pemilu 2024

0
Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, HM Ruslan AS memotong tumpeng pada acara jalan sehat Minggu (22/10) di Lapangan Sampuraga Jalan Sutan Syahrir.

Berita Golkar – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Barat menargetkan menang pada perhelatan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, Hj Nurhidayah pada saat acara jalan sehat sebagai rangkaian puncak HUT Golkar ke-59 di lapangan Sampuraga Jalan Sutan Syahrir, Minggu (22/10/2023).

Menurutnya di Kabupaten Kobar, pihaknya yakin akan mengulang kejayaan pada pada pemilu legislatif 2019 lalu.

Baca Juga :  DPP Golkar Beri Mobil Listrik untuk 37 DPD I se-Indonesia

“Kita dipemilu legislatif sebelumnya adalah pemenang, kami yakin tahun 2024 akan kembali mengulang kemenangan. Termasuk di Pilpres dan Pilkada, kita rapatkan barisan untuk kemenangan,” tutur Nurhidayah.

Melihat kandidat Calon Legislatif yang ada pihaknya yakin dan optimis apalagi dari kalangan muda sekitar 60 persen mendominasi akan membawa Golkar kepada regenerasi dan pengkaderan di masa depan.

Senada juga disampaikan ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H.M Ruslan AS, bahwa Golkar memiliki kader yang berkualitas sehingga optimis akan menjadi pemenang pada tahun 2024 mendatang.

Termasuk pada Pilpres, Parpol berlambang Pohon beringin ini sudah menetapkan mencalonkan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi calon wakil, Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Lamberthus Jitmau Silaturahmi dengan Tokoh Muslim di Kota Sorong

“Kita targetkan satu putaran untuk Pilpres. Semua DPD Golkar di 38 Provinsi sudah mantab memilih Gibran Rakabuming Raka, mendampingi Pak Prabowo, dan kita siap mengawal dan memenangkannya,” jelas Ruslan.

Sementara itu, rangkaian HUT Golkar sendiri, di Kabupaten Kobar dimulai dari syukuran, upacara dan ziarah di taman Makam pahlawan juga Anjangsana kepada tokoh dan sesepuh partai Golkar kemudian diakhiri dengan acara puncak yakni jalan sehat.

Ketua Panitia, HUT Golkar, H Arief Asrofi mengucapkan terimakasih karena semua rangkaian kegiatan HUT Golkar berjalan dengan baik dan jalan sehat juga berjalan sukses.