DPD GOLKAR

Golkar Minahasa Tidak Akan Sembarangan Rekrut Bacaleg

0
Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa, Adrie Kamasi.

Berita Golkar – DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa serius menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024 mendatang.

Menyiapkan kader terbaik di empat daerah pemilihan (Dapil) kini sudah menjadi sasaran yang tidak dapat dikesampingkan.

Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi SH MH didampingi Sekretaris Febry Suoth SSos mengatakan bahwa dalam hal ini pihaknya akan mengikuti tahapan yang sedang berjalan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa.

Baca Juga :  Para Pendekar Brebes Dukung Airlangga Maju Pilpres pada 2024

“Partai Golkar Minahasa tidak akan sebarangan merekrut bakal calon legislatif. Oleh karena itu, Partai kami juga akan menerima masukan dari masyarakat,” ungkap Febry Suoth.

Di internal Partai Golkar Minahasa sendiri menurut Adrie Kamasi memiliki proses dan mekanisme tersendiri yang akan dilakukan tanpa mengganggu agenda yang ada di KPU Minahasa.

“Jadi kita akan melakukan segala sesuatu dengan koordinasi yang baik dengan pihak KPU Minahasa, sehingga agenda internal partai juga tidak terganggu,” tandas Kamasi.

Baca Juga :  Ketua Golkar Jambi Akan Tindak Tegas Bagi Kader yang Membelot

Pada bagian lain, Adrie Kamasi juga memastikan bahwa pihaknya tetap akan memenuhi kuota 30 persen kader perempuan dalam komposisi bakal caleg di setiap Dapil.