DPD GOLKAR

Golkar Palu Gelar Workshop dan Rakerda Bahas Pemilu 2024

0
Suasana saat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Palu menggelar Workshop dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Selasa (22/11/2022).

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Palu menggelar Workshop dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Selasa (22/11/2022).

Kedua kegiatan Golkar Palu itu berlangsung di hotel Jl Raden Saleh, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Ketua Golkar Palu Mukhlis A Aca menyebutkan, kegiatannya itu membahas berbagai hal.

Termasuk pengelolaan wacana, isu, gagasan, ide dalam bentuk kegiatan dan program tahunan.

Workshop merumuskan pejuang golongan karya yang sudah berpengalaman untuk dijadikan strategi dan taktik ke depan,” ujar Mukhlis A Aca dalam melalui rilis tertulisnya, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga :  Ketua DPD Golkar Aceh Ajak Kader Beri Perhatian Serius Kepada Para Petani

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulteng M Muzakir berharap, Rakerda itu melahirkan program konkrit, fokus, sistemik dan terukur.

Khususnya, dalam hal meraup 70 persen pemilik suara Pemilu 2024.

“Pemilu 2024 adalah rotasi kepemimpinan nasional dan daerah serentak. Baik legislatif, dan pemilihan kepala daerah provinsi dan kabupaten/kota. Untuk Kota Palu, Partai Golkar memiliki tanggung jawab besar dan monumental,” tutur M Muzakir.

Baca Juga :  Golkar Dukung Agus Taolin-Alo Hale Seren di Pilkada Kabupaten Belu

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Palu Andono Wibisono menambahkan, partai beringin kehilangan kursi pimpinan DPRD kota di Pemilu 2019.

Padahal selama ini Palu identik dengan Golkar.

Olehnya, Rakerda juga merumuskan strategi untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Palu lagi, termasuk merebut kursi DPRD dan wali kota.

“Mari Bung rebut kembali,’’ ucap Andono.