DPD GOLKAR

Golkar Papua Tengah Target Tinggi Kemenangan Pemilu Serentak 2024

0
Konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Berita Golkar – Target tinggi dipatok Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Papua Tengah dalam perhelatan Pemilu Serentak 2024.

Fungsionaris Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra menegaskan, partai pimpinan Airlangga Hartarto ini wajib menang di Papua Tengah sebagaimana arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Hal itu ia sampaikan saat berkunjung ke Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika dalam rangka konsolidasi.

Baca Juga :  Golkar Labusel Siap Menangkan Hasnah – Kholil Jufri Pada Pilkada Sumatera Utara 2020

“Partai Golkar wajib menang di Papua Tengah pada Pemilu 2024 nanti. Arahan DPP Golkar, pengurus DPD II Mimika menjaga barisan dan solid menjelang Pemilu 2024,” tegas Tandra dalam keterangannya, Senin (11/9).

Kedatangan Tandra ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus turun langsung ke masyarakat setempat untuk menyerap aspirasi.

Bacaleg DPR RI ini pun menyampaikan empat program utamanya, yakni peningkatan infrastruktur, peningkatan kualitas SDM melalui pendidikan, akses dan fasilitas kesehatan, serta membuka lebar jalur transportasi untuk masyarakat Papua Tengah.

Baca Juga :  DPD Golkar Sumsel Siap Usung Kandidat di Pilpres 2024 bersama KIB

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPD I Golkar Papua Tengah, Sonny Kayame turut memberikan arahan terkait persiapan menuju Pemilu 2024.

Menurutnya, para pengurus dan kader Partai Golkar di Kabupaten Mimika harus berupaya lebih keras memenangkan pesta demokrasi lima tahunan.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan kader memaksimalkan usaha-usaha yang dapat dilakukan untuk menjemput kemenangan Partai Golkar di Provinsi Papua Tengah, khususnya di Kabupaten Mimika,” tegas Sonny.