BERITADPP GOLKAR

Golkar Sambut Positif Deklarasi Relawan “Sahabat Airlangga” di Bandung

0
Ketua DPP Partai Golkar yang juga Plt DPD Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily.

Berita Golkar – Ketua DPP Partai Golkar yang juga Plt DPD Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily menyambut positif adanya deklarasi relawan “Sahabat Airlangga” untuk mendukung Ketua Umum Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

Ia menyampaikan terima kasih kepada inisiator Sahabat Airlangga atas deklarasi dukungan tersebut.

“Acara ini adalah murni inisiatif dari masyarakat. Kami terima dengan tangan terbuka,” kata Ace saat memberikan sambutan di acara “Deklarasi Sahabat Airlangga” di Bandung, Senin, 15 November 2021.

“Ini menjadi energi bagi kami di Partai Golkar untuk menegaskan bahwa Pak Airlangga bukan hanya milik Partai Golkar tetapi juga milik masyarakat Jawa Barat dan milik rakyat Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga :  Muslimin Bando: Golkar Akan Besar di Bawah Kepemimpinan Taufan Pawe

Ace mengatakan, deklarasi ini juga menjadi bukti adanya keinginan kuat dari anak-anak muda, generasi milenial dan generasi Z, untuk melakukan perubahan.

Sekaligus melanjutkan tongkat estafet pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Sebab, menurut Ace, Airlangga bukan semata-mata seorang politisi tetapi teknokrat dan ekonom yang memiliki visi ke depan untuk kemajuan Indonesia.

“Pak Airlangga bukan pemimpin yang lahir secara tiba-tiba. Beliau adalah seorang insinyur, seorang ekonom. Pak Ailangga juga yang meletakkan dasar sistem perindustrian nasional kita. Karena prestasi-prestasi itulah, Partai Golkar meminta Pak Airlangga untuk menjadi calon presiden di tahun 2024,” sambung Ace.

Baca Juga :  Adies Kadir Desak Menkumham Tindak Lanjut Pembahasan RUU PAS

Ace meminta kepada semua relawan Sahabat Airlangga untuk ikut menularkan segala prestasi Airlangga kepada masyarakat.

“Saya sangat berharap dari teman-teman sekalian apa yang saya sampaikan tadi sampaikan kepada masyarakat. Kita tidak menjual calon yang tidak kompeten. Kita justru menjual dan memberikan harapan bagi kemajuan bangsa Indonesia,” tutup Ace.