DPD GOLKAR

Golkar Sitaro Terus Bertekad Mengusung Ketum Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024

0
Ketua Fraksi Golkar DPRD Sitaro, Heddy Wem Janis.

Berita Golkar – DPD II Partai Golkar Sitaro makin serius menyambut tahun politik 2024.

Untuk pemilihan presiden, kubu Beringin Sitaro mengajak kader dan simpatisan menyatukan tekad dan dukungan untuk mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Dalam skala nasional kita menargetkan perolehan kursi sebanyak-banyaknya untuk memperjuangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden, Ketua DPD I Christiany Paruntu diusung menjadi calon DPR RI sehingga ke depannya menjadi calon Gubernur Sulawesi Utara,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Sitaro, Heddy Wem Janis, Rabu (15/03/2023)

Baca Juga :  DPP Golkar Beri Mobil Ambulans untuk DPD Golkar Kupang

Heddy belum lama ditunjuk sebagai ketua fraksi di lembaga legislatif kabupaten. Kepercayaan tersebut disematkan padanya oleh Plt Ketua DPD II Golkar Sitaro, Apler Bentian.

Terkait hal ini, dia berkomitmen membesarkan partai berwarna khas kuning hingga bisa meraih jumlah suara yang signifikan dalam kontestasi politik di tahun 2024.

“Mulai dari Kader DPD II, pengurus Kecamatan,tingkat Desa dan kelurahan, bahkan sampai ke akar rumput simpatisan Partai Golkar, mari kita rapatkan barisan, bergandengan tangan untuk menyatu sebab hanya dengan persatuan dan kesatuan kita bisa mencapai kemenangan,” ujar Heddy.

Baca Juga :  Jalan Sehat Serempak Golkar se-Jatim Diramaikan 130.000 Peserta

Dia mengajak seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk mendukung dan mengamankan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Christiany Eugenia Paruntu sebagai Ketua DPD I dengan mengangkat Apler Bentian sebagai Plt Ketua DPD II hingga kekuatan Golkar Sitaro tetap Solid.

Untuk diketahui, surat penunjukan Heddy Wem Janis sebagai Ketua Fraksi telah diserahkan oleh sekretaris Partai Golkar Woldewin Sasue ke DPRD dan selanjutnya akan dibacakan saat rapat paripurna dengan Agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sitaro dalam masa lima tahunan.