DPD GOLKAR

Golkar Sukabumi Siap All Out Menangkan Airlangga pada Pilpres 2024

0
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah Trysa.

Berita Golkar – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah Trysa mengatakan, pihaknya sejauh ini sudah melakukan konsolidasi di internal partai dari semua tingkatan. Golkar Kota Sukabumi siap all out mendukung Airlangga Hartarto.

“Penguatan-penguatan internal terus kita lakukan terkait Pemilu 2024 nanti. Termasuk bagaimana menyukseskan memenangkan Pilrpes untuk Airlangga Hartarto,” kata Ivan kepada wartawan, pada Selasa (23/8/2022).

Dalam waktu dekat ini, DPD Golkar Kota Sukabumi akan segera menggelar rapat kerja daerah (rakerda) untuk merumuskan dan menggalang kekuatan menghadapi pemilu 2024 nanti.

“Terkait target pemilu dan bagaimana pemenangan Airlangga Hartarto kita akan dibahas dalam rakerda pada awal September ini,” ujar dia.

Baca Juga :  Rombongan Golkar Minsel Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Bencana di Bitung dan Uwuran Satu

“Selain membahas pemenangan airlangga juga membahas pemenangan pemilu untuk legislatif tingkat kota, provinsi dan pusat,” lanjutnya.

Sementara itu, secara nasional hari ini di DPP Golkar sendiri sudah membangun integrasi kekuatan dengan partai lain, dengan terbentuknya koalisi Indonesia bersatu (KIB) untuk mendorong Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024.

“Golkar di Kota Sukabumi sendiri, hari ini kami sudah melakukan komunikasi dengan KIB (PAN dan PPP) di Kota Sukabumi,” pungkasnya

Sementara itu, tokoh partai Golkar Kota Sukabumi, Yunus Suhandi mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden 2024 mendatang.

Baca Juga :  Golkar Usung Pasangan Cellica- Aep Pada Pilkada Karawang

Apalagi, Airlangga Hartarto merupakan cucu pejuang kemerdekaan Indonesia asal Sukabumi pada masa Revolusi Nasional Indonesia yakni Didi Sukardi Widjaja.

“Kami mendukung penuh Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden 2024 dan tentunya ini akan menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Kota Sukabumi,” ucapnya.

Dia menyebut, untuk upaya mendapatkan dukungan yang penuh dari masyarakat Kota Sukabumi, tentunya sangat diharapkan Airlangga Hartarto datang untuk mengenalkan diri ke masyarakat.

“Untuk meyakinkan warga Kota Sukabumi, Pak Airlangga perlu menyapa dan mengetahui bahwa beliau asal Sukabumi,” tandas Yunus.