DPD GOLKAR

Golkar Sulsel Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Bencana Alam di Mallusetasi

0
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).

Berita Golkar – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) bersilahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Ahad (15/1/2023).

TP yang juga Wali Kota Parepare tersebut mengatakan, bantuan paket sembako dan uang tunai tersebut, merupakan amanah langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Bapak Airlangga menitip salam kepada masyarakat Barru. Semoga bantuan ini meringankan beban dan mengobati duka yang bapak ibu alami,” kata TP.

Baca Juga :  Ace Hasan Minta Setiap Komponen Bantu Negara Hadapi Tantangan Ekonomi Global

TP menjelaskan, sebagai Ketua Golkar Sulsel, dirinya harus melakukan kerja-kerja elektoral, tujuannya untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel.

“Golkar mengambil langkah kepedulian sekaligus mengasah kepedulian kader Golkar di Barru,” ujarnya.

“Kalau Golkar mau dicintai masyarakat, maka pintar-pintarlah mendekatkan diri dan mengambil hati masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani mengapresiasi bantuan yang diberikan Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Kehadiran Taufan Pawe, lanjutnya tidak hanya disambut oleh para korban bencana, tetapi juga disambut antusias masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Dapat Nomor Urut 2 di Pilpres 2024, AMPI Jateng Siap Menangkan Prabowo–Gibran di Jateng

“Kami tidak menyangka masyarakat membludak datang. Bukan hanya para korban bencana, tetapi masyarakat lainnya juga hadir. Rupanya mereka kenal bapak Taufan Pawe tetapi tidak pernah melihat secara langsung, maka mereka memanfaatkan kesempatan ini,” kata Mudassir.

Mudassir mengungkapkan, Taufan Pawe tidak ingin mengecewakan seluruh masyarakat yang hadir.

Sehingga mereka turut diberikan paket sembako meskipun niat awalnya hanya untuk para korban bencana.

“Meski awalnya bantuan paket sembako untuk para korban bencana, tetapi masyarakat lain yang terlanjur hadir turut diberikan. Bapak Taufan Pawe tidak ingin masyarakat tersebut kecewa,” ucapya.