DPD GOLKAR

Golkar Sumedang Gelar ToT E-KTA di Desa Cikahuripan

0
Foto bersama kegiatan Training of-Trainer E-KTA Partai Golkar Dapil 5 Desa Cikahuripan, Kacamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Berita Golkar – Partai Golkar Dapil 5 Desa Cikahuripan, Kacamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang menggelar Training of-Trainer E-KTA.

Kegiatan ini di laksanakan di kediaman Sugian yang bertempat di Desa Cikahuripan, Senin 8 Agustus 2022.

Sugian mengatakan, Golkar itu bisa kembali terutama untuk di Kabupaten Sumedang.

“Harapan kami para kader Partai Golkar dapat kembali menjadi partai pemenang di Kabupaten Sumedang, salah satu caranya adalah dengan setiap kader mensosialisasikan kepada masyarakat supaya mereka itu direkrut menjadi keanggotaan Partai Golkar,” kata Sugian.

Baca Juga :  Militansi Kader Partai Golkar, Lambert Jitmau Patut Di Apresiasi

Sedangkan di wilayah Dapil 5 ini berada di empat Kacamatan, tepatnya di Kecamatan Cimanggung, Kecamatan Pamulihan, Kecamatan Tanjungsari, Kecamatan Jatinangor.

Sementara anggota baru Partai Golkar Uun mengatakan, bahwa dirinya sekarang menjadi pacar baru anggota Partai Golkar.

“Insya’Allah saya akan berusaha tenaga untuk membesarkan Partai Golkar,” kata Uun.

Selanjutnya kata Uun, Indonesia dari Sabang ke Merauke mudah-mudahan di pemilu 2024 nanti dirinya akan khusus selamat Cimanggung Sumedang.

Baca Juga :  Perkuat Pemilu 2024, DPD Golkar Banten Gelar TOT EKTA di Serang

“Itu bisa memimpin dua kali yang menang Insya’Allah saya akan berusaha sekuat tenaga apapun resikonya apapun kendalanya saya akan berusaha untuk membesarkan Partai Golkar dan tentunya Golkar di Kota Sumedang untuk tahun 2004 yang akan datang,” pungkas Uun.

You may also like