DPD GOLKAR

Golkar Surabaya Gelar Pengajian Bersama Ratusan Ibu-Ibu

0
Foto saat Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni (tengah) memimpin gelaran pengajian bersama ratusan ibu-ibu di Kota Surabaya, Kamis (17/11/2022).

Berita Golkar – Golkar Surabaya menggelar pengajian bersama ratusan ibu-ibu di Kota Surabaya, Kamis (17/11/2022).

Dalam kesempatan ini, para peserta mendoakan Partai Golkar Surabaya mendapatkan kemenangan di Pemilu 2024.

Acara yang juga dirangkai Konsolidasi Partai Golkar Surabaya di Kecamatan Sukolilo tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni.

Diisi doa bersama, mereka mendukung kesuksesan Golkar di Pemilu 2024.

Saat menyampaikan harapan, perwakilan peserta mengapresiasi Fathoni yang menggelar pengajian, bukan hanya saat menjelang Pemilu.

Ini menjadi bukti kehadiran Golkar di tengah masyarakat.

“Kami terharu dengan langkah silaturahmi dan permohonan restu yang dilakukan oleh Pak Toni. Semoga diberi kemudahan dan kemenangan di Pemilu 2024,” kata perwakilan jemaah, Sudarmi.

Selama ini menurutnya, para tokoh-tokoh politik biasanya menyapa warga hanya pada saat mendekati pemilu atau saat kampanye. Sehingga, kegiatan Golkar Surabaya tersebut dinilai “kurang lazim”.

Baca Juga :  Ketua Golkar Sulsel: Tanamkan Jiwa Militansi Untuk Besarkan Golkar

“Tapi Pak Toni ini beda, Beliau menyapa kami jauh sebelum acara politik. Ya seperti warga dan wakilnya (anggota legislatif). Merakyat lah istilahnya,” kata Sudarmi.

Tak hanya doa dan restu, pertemuan antara ibu-ibu pengajian dengan Ketua Golkar Surabaya tersebut berlangsung gayeng.

Ada interaksi tanya jawab seputar persoalan kota, lingkungan, program-program pemerintah hingga permasalahan bantuan kepada masyarakat.

Pada akhir pertemuan, para ibu-ibu pengajian memanjatkan doa bersama yang ditujukan untuk kemudahan dan kemenangan Golkar pada pemilu 2024.

“Kami doakan dengan tulus, semoga apa yang menjadi keinginan atau hajat Pak Toni dan Golkar terkabul demi kesejahteraan masyarakat Surabaya,” katanya.

Bukan hanya sukses di pemilihan legislatif, namun juga berhasil meraih kemenangan di pemilihan presiden dan pilkada serentak.

“Semoga diberi kemudahan dan kelancaran pada pemilu mendatang serta dapat meraih hasil yang diharapkan,” katanya.

Baca Juga :  Golkar Malaka Dukung Ketum Airlangga Maju Capres 2024

Menanggapi doa itu, Arif Fathoni meyakini, doa tulus dari para ibu-ibu pengajian dan masyarakat dapat mengetuk pintu langit.

Ia optimistis, Golkar Surabaya menyongsong kemenangan di kontestasi politik di 2024.

“Sebagai partai nasionalis religius, kami percaya bahwa Allah SWT yang bisa membolak-balikkan hati manusia,” katanya.

Menurut dia, kerja politik kemanusiaan yang selama ini dilakukan oleh Partai Golkar, tidak akan lancar jika tidak mendapat ridho dari Allah SWT.

“Semoga doa Ibu-ibu pengajian bisa membalikkan hati yang awalnya warga tidak suka menjadi pemilih Partai Golkar. Juga, yang sudah suka tambah semakin mencintai Partai Golkar,” ujar Anggota DPRD Surabaya ini.

Untuk diketahui, pada pemilu 2024 mendatang, Golkar Surabaya menargetkan dapat memenangkan pemilihan presiden, legislatif, hingga Pilkada.

Pada pemilihan presiden, Golkar Surabaya komitmen mendukung Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden.