BERITADPD GOLKAR

Golkar Trenggalek Berkesempatan Merapat ke Petahana

0
Gus Ipin bersama Arik Sriwahyuni disaat pertemuan

Berita Golkar – Arik Sriwahyuni Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek terpilih menerima tamu yakni bakal calon Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin (petahana).

Kedatangan petahana yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan ini merupakan komunikasi politik menjelang Pemilihan Bupati Trenggalek pada 9 Desember mendatang.

Usai melakukan pertemuan, Arik Sriwahyuni mengatakan bahwa Partai Golkar ini merupakan parta dewasa yang hingga saat ini belum memutuskan sikap menuju Pilbup 2020.

Jadi siapapun yang melakukan silaturahmi ke DPD Golkar bakal di terima dengan baik. Karena sebagai etika berpolitik dirinya bakal menerima tamu yang datang.

Baca Juga :  Meutya Hafid Buka Puasa Bersama di DPD Golkar Deli Serdang

“Untuk peluang rekomendasi kita masih menunggu dari DPP. Hingga saat ini kita masih belum memutuskan arah politik,” ujarnya.

Lanjut Arik, pertemuan dengan bakal calon (petahana) ini juga bakal di laporkan ke DPP Golkar. Tentunya hasil akhirnya bagaimana DPD bakal menunggu dalam Minggu depan.

Apapun yang terjadi DPD Golkar harus mentaati keputusan DPP Golkar. Selama ini DPD Golkar telah berusaha maksimal, siapapun yang merapat ke Golkar tetap dilaporkan ke DPP Golkar.

Sementara itu di tempat yang sama, Moch. Nur Arifin bakal calon dari PDI Perjuangan menjelaskan bahwa kedatangannya ke partai tentu tentang komunikasi politik.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Buya Syafii Bukan Hanya Negawaran, Tapi Bapak Bagi Rakyat Indonesia

Karena semua tahu bahwa partai Golkar menyampaikan keputusan saat ini masih mengambil sikap 50 – 50.

“Maka untuk jadi 100 persen, kalau sudah di bukakan pintu ya kita bertamu,” ungkap Arifin.

Dalam komunikasi politik, PDI Perjuangan dari awal tetap welcome dengan semua partai. Jadi ini bukan tentang partai apa, karena semakin banyak dukungan dari partai, bakal menjadikan Trenggalek lebih baik kedepannya.

“Terkait Rekomendasi di Partai Golkar bakal kita kembalikan ke Partai, karena kita hanya bisa sebatas usaha,” pungkasnya.

Sumber

Golkar Munculkan Nama Ramoy Markus Luntungan Pada Pilwakot Bitung

Previous article

Akbar Tandjung, Partai Golkar dan Reformasi Politik

Next article

You may also like

Comments