DPD GOLKAR

Golkar Urutan 4 pada Pemilu 2024, Arif Fathoni: Nomor Berapapun Tak Masalah

0
Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni.

Berita Golkar – Pasca ditetapkannya sebagai peserta pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Partai Golkar mendapat urutan nomor 4 pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya sekaligus anggota DPRD Komisi A kota Surabaya, Arif Fathoni, mengatakan jika urutan nomor tidak akan menimbulkan masalah.

“Bagi Golkar mau mendapat nomor urut berapapun itu tidak masalah. Sebab, semua nomor itu baik. Tidak ada partai menang hanya karena faktor nomor semata,” ujar Arif Fathoni di ruang pers DPRD kota Surabaya, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga :  IIPG Jawa Barat Tekankan Pentingnya Pendidikan Politik Bagi Perempuan

Arif menerangkan kemenangan sebuah partai politik dalam pemilihan umum tidak ditentukan lewat nomor urutan melainkan memenangkan suara masyarakat lewat kerja politik kemanusiaan.

“Kalo ingin memenangkan pemilu ya harus memenangkan masyarakat Indonesia. Untuk itu kerja politik kemanusiaan harus dilakukan. Jadi bagi kami nomor urut berapapun tidak masalah,” tambahnya.

Seluruh kader-kader partai Golkar seluruh kota pahlawan pun diimbaunya untuk terus bergerak melayani masyarakat agar dapat memiliki tempat tersendiri bagi warga.

“Yang paling penting adalah seluruh instrumen kader partai Golkar di Surabaya terus bergerak melakukan kerja politik kemanusiaan hingga mampu memenangkan hati masyarakat surabaya pada pemilu 2024 mendatang,” tukas Arif.

Partai politik yang tak lepas dari icon nasionalis religius ini menyerahkan semua hasil kerja kepada Tuhan Yang Maha Esa, Arif Fathoni percaya bahwa hanya di tangan-Nya kemenangan dapat di dapat.

Baca Juga :  Isu Gibran Cawapres Prabowo Bagian dari Politik Dinasti, Ketua Golkar Jatim Beri Tanggapan

“Kemudian yang paling penting lagi, kita sebagai partai nasionalis religius tentu setelah kerja politik itu, kita meyakini bahwa yang maha membolak balikan hati masyarakat adalah tuhan YME, maka langkah terakhir adalah berdoa sekuat-kuat nya, agar Allah SWT membolak-balikan hati masyarakat Surabaya untuk memilih partai Golkar dalam pemilu 2024,” lanjutnya.

Ketika ditanyai soal target pemilu tahun 2024, ia mengatakan jika peningkatan perolehan suara dapat meningkat

“Kami ingin dalam pemilu 2024 perolehan suara dan kursi naik.” pungkasnya.