BERITADPD GOLKAR

Golkar Usung Pasangan Cellica- Aep Pada Pilkada Karawang

0
Konfrensi Pers DPD Golkar Karawang

Berita Golkar – DPP Partai Golar merestui pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Syaefulloh maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang dalam Pilkada Serentak Thun 2020.

Diungkapkan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Syukur Mulyono, kabar tersbut ia terima usai mendapat telepon dari Kantor DPP Partainya , Rabu (26/8), malam, pukul 22.00 WIB.

“Alhamdulillah DPP Golkar Sudah mengeluarkan SK untuk pasangan Calon Cellica Nurrachadiana- Aep Syaefulloh. SK rekomendasi sesuai format yang dibutuhkan untuk pendaftaran di KPU. Artinya tidak ada persoalan apapun soal usungan partai Golkar di Pilkada,” kata Syukur dalam konfrensi pers yang di gelar DPD Golkar Kabupaten Karawang, Kamis (27/8).

Baca Juga :  Golkar: Jokowi-Ma’ruf Berhasil Kendalikan Covid-19

“Besok atau lusa mau diambil di kantor DPP Partai Golkar Jakarta, SK ini juga sesuai dengan surat hasil rapat Pleno yang di tetapkan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang ” lanjutnya.

Dukungan DPP Golkar disampaikan tadi malam Rabu malam Kamis Pukul 22.00 Wib melalui telepon yang di terima langsung Oleh Dengan begitu, pasangan Cellica Nurrachadiana Aep Syaefulloh menyatakan siap berkompetisi di pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Karawang tahun 2020.

Baca Juga :  Menko Airlangga Hartarto: Alokasi Anggaran PC-PEN sebesar Rp 699,4 Triliun pada 2021

Syukur optimis dengan dukungan Golkar, pasangan Cellica- Aep akan menang dan bisa lanjut menuntaskan pembangunan yang masih tertunda di Kabupaten Karawang.

Syukur menambahkan, dengan tambahan 7 kursi di DPRD dari Golkar , pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh memiliki modal yang lebih dari cukup untuk mengukti Pilkada Serentak 2020.

Sumber

 

 

Sebentar Lagi Golkar Papua Umumkan Dukungan Resmi Balon Pilkada

Previous article

Golkar Dukung ESA Sebagai Pasangan Balon Bupati Dan Wabup Bengkalis

Next article

You may also like

Comments