BERITADPD GOLKAR

Gusti Iskandar-Iwansyah: Tawarkan Prioritas Penanganan Covid-19

0
Deklarasi bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Gusti Iskandar-Iwansyah, Minggu (6/9/2020). Foto : Rico

Berita Golkar – Pasangan Gusti Iskandar Sukma Alamsyah-AR Iwansyah mendeklarasikan diri maju pada ajang Pilkada 2020 di Kota Banjarbaru, Minggu (6/9/2020) siang.

Deklarasi pasangan berjargon “KAWAN KITA” ini digelar di kediaman Gusti Iskandar, Kecamatan Landasan Ulin dihadiri tokoh-tokoh partai koalisi pengusung yakni Golkar, PKB dan PKS. Nampak, Ketua Harian DPW Golkar Kalsel H Supian HK, juga turut berhadir dalam momen spesial ini.

Baca Juga :  Menko Airlangga Hartarto Akan Siapkan Tablet Murah Untuk Siswa

Gusti Iskandar dalam orasi politiknya mengungkapkan bahwa keputusan dirinya bersama Iwansyah maju dalam pencalonan, bukanlah sesuatu yang telah dirancang. Melainkan, lahirnya hasrat memimpin Kota Banjarbaru, setelah berpulangnya Wali Kota Banjarbaru periode 2016-2020 Nadjmi Adhani.

“Sejak berpulangnya pak Nadjmi, banyaknya dorongan dari masyarakat dan tokoh-tokoh politik yang meminta saya untuk membela kondisi geo politik di Banjarbaru. Kalau ini amanah dan garis tangan untuk mengabdi kepada kepentingan masyarakat Banjarbaru, Bismillah, kita siap. Tentu perjuangan ini harus kita buktikan,” kata kader Golkar yang pernah merasakan politik di Senayan ini.

Baca Juga :  Golkar Pacitan : Komunikasi Dengan Parpol Lain Dan Alim Ulama Tetap Harmonis

Sumber