BERITADPD GOLKAR

H Rodi Wijaya Kembali Pimpin Partai Golkar Kota Lubuklinggau Periode 2020 – 2025

0

Berita Golkar – H Rodi Wijaya kembali menduduki kursi orang nomor satu Partai Golkar Kota Lubuklinggau. Terpilihnya HRW sapaan akrab Rodi Wijaya secara aklamasi, pada Musda V kota Lubuklinggau pada tanggal 12 – 13 Agustus 2020, di Ballroom Smart Hotel.

Musda V Kota Lubuklinggau diresmikan oleh Ketua DPD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Dodi Reza Alek Noerdin Lic Econ MBA.

Acara Musda tersebut, dihadiri oleh Walikota Lubuklinggau H Prana Putra Sohe, Dandim 0406 MLM Letkol Erwinsyah Taupan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustopa, Ketua Partai Nasdem, Ketua partai PBB Kota Lubuklingga dan Kader- kader Partai Golkar serta Ormas-Ormas di Kota LubukLinggau.

Dodi Reza Alek Noerdin dalam pidota politiknya menyampaikan, mengajak kader – kader dan simpatisan Partai Golkar untuk tetap mempertahankan supremasi Partai Golkar di Lubuklinggau dan Sumsel pada umumnya.

Baca Juga :  Serikat Pekerja BUMN Sebut Perppu Cipta Kerja Konstitusional dan Sudah Akomodasi Kepentingan Buruh

Lanjut Dodi Reza dalam pidato politiknya, menghimbau para pejuang Golkar untuk memenangkan kursi nomor satu Sumatera Selatan. Pidato Dodi,diamini dengan semangat oleh kader – kader dan simpatisan Golkar yang hadir pada Musda V tersebut.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H Prana Putra Sohe dalam sambutannya, mengajak dan menghimbau para peserta Musda dan masyarakat di Kota Lubuklinggau, untuk mematuhi Protap kesehatan Covid-19.

“Saya berharap masyarakat Lubuklinggau untuk selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan tidak mendekati kerumunan massa,” imbuh Nanan sapaan akrabnya.

Setelah skorsing rapat, pukul 19.30 WIB acara Musda V dilanjutkan untuk pemilihan Ketua.

Pimpinan Sidang membuka pemilihan ketua, tata tertib pemilihan ketua ada beberapa kriteria, diantaranya menjadi pengurus partai Golkar minimal 5 tahun , mendapat dukungan 30 persen. Pernah mengikuti pelatihan partai Golkar dan punya Visi dan Misi.

Baca Juga :  Bapilu Partai Golkar Riau Masih Merahasiakan Siapa Jagoan Golkar di Pilkada Rohul

Setelah diberi beberapa waktu jeda oleh panitia, hanya H Rodi Wijaya yang mencalon kan diri Ketua Partai Golkar periode 2020 – 2025, karena pencalonan tunggal maka pimpinan sidang Yani Rizal , mengambil keputusan dan menetapkan secara aklamasi H. Rodi Wijaya menjadi ketua partai Golkar Kota Lubuklinggau.

H. Rodi Wijaya untuk ke tiga kalinya jadi Ketua Partai berlambang Pohon Beringin ini menyampaikan ucapan terima kasih untuk kader – kader partai Golkar yang telah mensukseskan Musda V tersebut.

“Untuk tahun – tahun kedepan, akan mempertahankan kejayaan Partai Golkar di Kota Lubuklinggau dan dapat meraih kejayaan partai Golkar di Sumatera Selatan, ujar HHW.

Sumber