DPD GOLKAR

Hadapi Pemilu 2024, Golkar Pesawaran Gelar Silaturahmi & Konsolidasi Fungsionaris

0
Sekretaris DPD Partai Golkar Ismet Roni bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesawaran.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesawaran menggelar silaturahmi dan konsolidasi fungsionaris dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang di Kabupaten Pesawaran.

Ketua DPD I Provinsi Lampung Arinal Djunaidi diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Ismet Roni mengatakan, selain silaturahmi pihaknya juga memberikan support moral dan edukasi kepada seluruh caleg di Kabupaten Pesawaran.

“Disini kita memberikan rambu-rambu kepada mereka. Jika mereka ingin menang harus berperilaku sopan, satun dan jual ide serta gagasan kepada masyarakat,” kata Ismet, di Aula Saung D’Junjungan Desa Sukabanjar Kecamatan Gedong Tataan, Senin (17/7/23).

Baca Juga :  Hasil Pemilu 2024: Suara Golkar Naik 6 Juta!

Dirinya juga optimis bahwa Partai Golkar akan menang di Kabupaten Pesawaran pada pemilu 2024 mendatang.

“Golkar harus menang di Kabupaten Pesawaran dan Golkar harus merebut Bupati di Pesawaran,” ujar dia.

“Jadi Golkar harus memenangkan pemilu 2024, setelah menang pemilu, baru Golkar akan diluncurkan pada Pilkada yang akan datang. Dan tentunya partai akan selalu mendorong kader meskipun tidak menutup kemungkinan eksternal, namun yang diutamakan tetap kadernya,” timpalnya.

Baca Juga :  Ace Hasan Ungkap Potensi Ketum Golkar Airlangga Bentuk Poros Baru

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak mengatakan, bahwa Konsolidasi tersebut bertujuan untuk mensiasati pemilu 2024.

“Selain itu, kita juga nanti akan turun langsung ke Dapil-dapil untuk pemetaan bagi para caleg partai Golkar yang berada dalam satu dapil, agar tidak terjadi tumburan sesama caleg Golkar,” kata dia.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh Caleg dari Partai Golkar, agar tidak menjelek-jelekkan Caleg lain, baik caleg Golkar maupun caleg dari partai lain.

“Saya juga telah menyarankan para caleg, mulai dari sekarang sudah bisa turun langsung ke masyarakat untuk mengambil hati para pemilih,” pungkasnya.