DPD GOLKAR

Hadir 6.800-an Peserta saat Jalan Sehat Golkar di Kota Gorontalo

0
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa saat momen jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58.

Berita Golkar – Semarak Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 tahun dirayakan oleh seluruh kader tak terkecuali di Kota Gorontalo lewat kegiatan jalan sehat, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan jalan sehat yang kental dengan warna kebesaran partai Golkar berhasil mengundang ribuan warga yang datang membludak.

Pengurus DPD II Golkar Kota Gorontalo, Irwan Hunawa menyebutkan bahwa antusias warga menjadi bukti bahwa partai Golkar masih dirindukan.

Baca Juga :  Marubeni dan Keidanren Apresiasi Upaya Pemerintah Indonesia Dorong Industri

“Ada sekitar 6.800 yang hadir, padahal undangan yang kita sediakan itu hanya kurang lebih 5 ribuan, ini bukti kalau Golkar masih dirindukan warga,” ungkapnya.

Dengan optimis, Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Gorontalo itu juga yakin bahwa 2024 nanti Golkar akan kembali berjaya di Indonesia secara umum dan di Provinsi Gorontalo.

“Sebagai kader, kita akan berjuang untuk mengusung ketua kami, pak Airlangga Hartarto sebagai presiden dan untuk Pilkada, para kader kita pastinya telah dipersiapkan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Mukhlis Takabeya Terpilih Sebagai Ketua DPD II Golkar Bireuen, Adik Almarhum Bupati Saifannur

Terakhir Irwan Hunawa selaku kader juga berharap dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 seluruh kader Golkar tetap solid dan patuh terhadap apapun keputusan partai.

“Dinamika pasti ada tapi kunci utamanya adalah tetap menjada rasa solid antar kader,” tutup Irwan.