DPP GOLKAR

Hadiri GIBRAN di Tangsel, Ketum Golkar Airlangga: Ngaji yang Utama, Urusan Capres Nomor 2

0
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menghadiri acara Gerakan Indonesia Bertadarus Al-Quran (GIBRAN) di Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada Senin (5/2) malam.

Airlangga mengungkapkan, acara pengajian ini digelar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Sekaligus untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di kalangan ibu-ibu pengajian.

Baca Juga :  Usai Rakernas 2023, Kahar Muzakir: DPD Golkar Solid Kawal Keputusan Forum

“Peringatan Isra Mi’raj disertai dengan penggalangan apa yang sudah dicanangkan Partai Golkar sebelumnya kemarin di Kabupaten Bandung di pesantren Al-falah, yaitu Gerakan Indonesia Bertadarus Al-Quran atau disingkat GIBRAN. Di mana GIBRAN juga berarti Golkar Indonesia Bertadarus Al-Quran,” kata Airlangga.

Airlangga mengklaim, gerakan ini pun semakin masif dan sudah banyak dilakukan oleh berbagai organisasi sayap Partai Golkar.

Menko Perekonomian itu mengatakan, mengaji memanglah hal utama yang perlu dilakukan bagi umat Muslim.

“Bagi ibu-ibu yang hadir di sini yang utama adalah ngaji Al-Quran, betul ibu-ibu? Urusan capres dan cawapres itu nomor 2. Betul ya ibu-ibu? Pertama ngaji capres mah nomor 2,” ucap Airlangga.

Baca Juga :  Silaturahmi Kediaman Habib Luthfi Pekalongan, Airlangga: Beliau Orang Tua Kita

Lebih lanjut, Airlangga menganggap GIBRAN mesti dilakukan menjelang hari pencoblosan. Tujuannya, untuk menciptakan situasi yang damai.

“Alhamdulillah malam ini GIBRAN digelar bersama. Mengapa GIBRAN penting, karena menjelang Pemilu 2024 kita harus membawa situasi yang penuh kedamaian dan pemilu harus menjadi ajang untuk menentukan pemimpin kita yang terbaik untuk bangsa,” pungkas dia.