DPD GOLKAR

Hanya Tebus Rp 4 ribu, DPD Partai Golkar Klaten Salurkan Ribuan Paket Sembako

0
Suasana saat DPD Golkar Kabupaten Klaten mengadakan tebus murah paket sembako bagi masyarakat.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Klaten mengadakan tebus murah paket sembako bagi masyarakat.

Paket sembako diantaranya berupa beras, sarimi maupun minyak goreng dijual Rp4.000.

Ratusan warga antusias menukar kupon yang telah dibagikan panitia. Kegiatan tebus sembako murah ini diselenggarakan di Lapangan Desa Mayungan, Kecamatan Ngawen, Klaten, Kamis (8/2/2024).

Baca Juga :  Golkar Bojonegoro Target 8 Kursi DPRD pada Pileg 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Klaten, Yoga Hardaya mengatakan, tebus murah paket sembako ini sejatinya merupakan bagian dari program Presiden Joko Widodo dalam membantu masyarakat dalam mengentaskan kemisikinan.

Selain itu, lanjut Yoga, program yang selalu digulirkan oleh pemerintah dalam rangka ketahanan pangan nasional.

Kendati demikian, sebagai partai pengusung akan melanjutkan program yang dilaksanakan presiden demi masyarakat sejahtera.

“Ini ada sekitar seribu lima ratus paket sembako murah, dan kita membagi hanya itu dengan kupon yang sudah disediakan oleh panitia. Paket berisi sembako ini hanya dengan menebus Rp4 ribu saja,” kata dia.

Baca Juga :  Hadapi Libur Nataru, Gde Sumarjaya: Pemerintah Harus 'Aware' Peningkatan Covid-19

Melihat antusias warga yang datang, Yoga merasa optimis dengan perolehan suara pada pencoblosan 14 februari 2024 nanti akan meningkat.

Partai Golkar Klaten menargetkan 50 persen lebih untuk suara pasangan Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah antusiasme dari warga cukup tinggi. Semoga melalui kegiatan ini warga akan terbantu ekonominya. Harapannya dengan pendekatan ini akan meningkatkan perolehan suara dari Golkar Klaten untuk Prabowo-Gibran satu putaran,” pungkasnya.