LEGISLATIF

Hari Pahlawan Nasional, Legislator Golkar Beri Pesan untuk Generasi Muda

0
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Ferry Wawan Cahyono.

Berita Golkar – Peringatan Hari Pahlawan Nasional momentum untuk menjaga dan mengobarkan semangat juang bagi generasi penerus untuk memajukan Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Ferry Wawan Cahyono, di Semarang pada Kamis 10 November 2022.

“Semangat juang para pahlawan harus tetap dikobarkan dalam dada setiap masyarakat untuk bisa memajukan Indonesia khususnya di Jawa Tengah ini,” kata Politisi Partai Golkar itu.

Ketua BSNPG Jateng itu mengatakan, semangat juang membangun Indonesia, khususnya di Jateng ini dengan mengedepankan kreativitas dan inovasi yang lebih nyata. Semua bisa diwujudkan melalui bidang profesi masing-masing.

Baca Juga :  Golkar NTT Gelar Silaturahmi bersama Ketum Airlangga Hartarto

“Hal itu dilakukan agar menjadikan Jateng menjadi semakin gayeng, berdikari dan maju,” imbuhnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada generasi muda di daerah ini untuk bersama-sama membangun daerahnya dengan semangat berkarya demi masa depan yang lebih baik.

Lanjut Ferry, generasi saat ini dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan yang telah ditunjukkan oleh para pahlawan terdahulu.

Baca Juga :  Gandung Pardiman: Ketum Golkar Airlangga Miliki Modal Besar jadi Capres 2024

“Kita harus meneladani semangat dan sikap patriotisme para pahlawan dalam membangun Indonesia khususnya di Jateng ini,” ujarnya.

Ketua Ormas MKGR Jateng itu juga menyampaikan, perjuangan yang dilakukan generasi saat ini tentunya berbeda dengan para pahlawan di masa lalu.

“Selaku generasi muda di daerah ini, kita harus terus berjuang untuk berkarya dan membangun daerahnya agar lebih maju lagi,” pungkasnya.