BERITAEKSEKUTIF

HUT 56, Partai Golkar Ajak Kader Jadi Panutan Masyarakat di Pilkada Serentak 2020

0
Pemotongan tumpeng HUT 56 Partai Golkar dilaksanakan serentak dengan DPD Golkar seluruh Indonesia secara virtual yang dan mendapatkan rekor Muri

Berita Golkar, Jakarta – Partai Golkar menggelar acara Tasyakuran HUT ke-56 di Hotel Four Season, Jakarta,  pada Selasa, 20 Oktober 2020 kemarin.

“Ulang tahunnya kemarin tanggal 20 Oktober 2020. Dan ini bertepatan dengan 1 tahun pemerintahan Pak Jokowi. Dan kami sangat bersyukur karena seluruh jajaran Partai Golkar solid, kompak, dan kita merayakan se-Indonesia dan juga secara zoom virtual,” kata Airlangga dalam acara Tasyakuran HUT ke-56 Partai Golkar di Jakarta, Rabu (21/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengatakan tasyakuran ini merupakan salah satu dari rangkaian acara HUT ke-56 Partai Golkar.

Baca Juga :  Nurul Arifin: UMKM Dongkrak Laju Perekonomian Indonesia

Partai Golkar juga akan membagikan minimal 4 juta masker ke 270 daerah. Hal ini sebagai wujud kepedulian atas kondisi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia saat ini.

Terlebih, Pilkada serentak juga akan diadakan akhir tahun ini. Sehingga ia menginginkan kader-kader Partai Golkar menjadi panutan masyarakat untuk masa Pilkada 2020.

“Dalam rangka kegiatan ini kita membagi minimal 4 juta masker ke 270 daerah. Sehingga kita mengingatkan dalam pilkada ini dalam situasi pandemi COVID-19 yang kita harapkan kader Partai Golkar jadi panutan masyarakat untuk pilkada nanti untuk menjaga kedisiplinan,” ucapnya.

Baca Juga :  Kembali Hadir, IIPG Berbagi Sejumlah Paket Lebaran dan THR untuk Tenaga Kesehatan

Di HUT ke-56 ini, Partai Golkar mengusung tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang’.

Setelah melakukan sambutan, Airlangga Hartarto didampingi sangat istri Yanti Airlangga Hartarto melakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada jajaran kepengurusan DPP Partai Golkar.

Pemotongan tumpeng juga dilaksanakan serentak dengan DPD Golkar seluruh Indonesia secara virtual yang mana kegiatan tersebut mendapatkan rekor MURI.

Sumber : detik.com

UU Omnibus Law Cipta Kerja, Membawa Indonesia Keluar dari “Middle Income Country”

Previous article

Menko Airlangga Beri Pesan Khusus Jelang Libur Panjang di Akhir Oktober

Next article

You may also like

Comments