BERITADPD GOLKAR

Idul Adha 1441 H, Partai Golkar Sumut Sembelih 16 Ekor Hewan Qurban

0

Plt Ketua Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyampaikan arahan dan kata sambutan di Idul Adha 1441 H.

Berita – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara menyembelih sebanyak 16 hewan qurban, terdiri dari 11 ekor lembu dan 5 ekor kambing di Lapangan Sejati, Johor, Medan, Minggu (2/8/2020).

Hewan qurban yang disembelih tersebut, diantaranya dari para pe-qurban, diantaranya dari Plt Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Kabaharkam Polri Komisaris Jendral Agus Andrianto dan kandidat bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution dan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Sumut, Samsul Arifin.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung menjelaskan kegiatan penyembelihan hewan qurban merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun dalam perayaan Idul Adha. “Tiap tahun, kami (partai golkar) melaksanakan qurban yang digelar di tempat berbeda, agar kehadiran Partai Golkar dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Fraksi Golkar Mendukung Sekolah Zona Kuning Di Jatim Gelar Tatap Muka

Baca Juga : Mantan Sekda Garut siap maju dalam pemilihan Ketua DPD Golkar

Ahmad Doli menambahkan, kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi antara pengurus dan kader Partai Golkar dengan masyarakat. Apalagi di masa pandemi covid-19, dimana masyarakat saat ini banyak terdampak akibat terganggunya perekonomian.

“Tahun ini, Idul Adha 1441 H ini, ada 11 ekor lembu dan 5 ekor kambing yang kita potong, dan dagingnya kita bagi-bagikan ke masyarakat dan kader Partai Golkar. “Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa berbagi dan membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” tuturnya.

Baca Juga :  Nurul Arifin dari F-Golkar dukung Program Budaya Sensor Mandiri dari LSF

Di sisi lain, Anggota DPR RI ini menambahkan, agenda Partai Golkar masih banyak mulai dari kegiatan konsolidasi internal yakni Musyawarah Daerah (Musda) dan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Secara nasional agenda besar nasional Pilkada Serentak 2020, di Sumut jumlah daerah tertinggi yang menggelar pilkada yakni 23 dari 33 kabupaten/kota. Sejak September 2019 sudah melakukan tahap persiapan, ada beberapa daerah yang punya pasangan calon. Secara nasional, 60 % target Partai Golkar harus menang, karena itu kita harus berjuang secara maksimal sehingga target bisa tercapai, ” tegas Ahmad Doli. (cu)

Sumber

Hampir Pasti Golkar Usung Kilikliy – Petrus

Previous article

Kunjungi Tikep, Azis Syamsuddin dan Alien Mus Dapat Permintaan Khusus dari Wali Kota

Next article

You may also like

Comments