BERITADPD GOLKAR

Ikut Bimtek Partai Golkar, Tetty Paruntu: Golkar Makin Mantap Hadapi Pilkada

0
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto membuka kegiatan bimbingan teknis (bimtek) pendidikan politik. Kegiatan ini diikuti sekitar 150 pimpinan DPRD, ketua fraksi DPRD dari tingkat kabupaten/kota sampai provinsi se-Sulawesi, Senin (9/8/2020).

Berita Golkar – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto membuka kegiatan bimbingan teknis (bimtek) pendidikan politik.

Kegiatan ini diikuti sekitar 150 pimpinan DPRD, ketua fraksi DPRD dari tingkat kabupaten/kota sampai provinsi se-Sulawesi, Senin (9/8/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu yang hadir dalam bimtek pendidikan politik di Hotel Pullman Hotel Centra Park, DKI Jakarta, menuturkan dengan adanya kegiatan tersebut, kader makin mantap menghadapi pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: AMPG Generasi Penerus Pengawal Marwah Partai Golkar

Bimtek pendidikan politik ini mengusung tema Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Kita satuan persepsi di sini (bimtek). Hasil bimtek harus diterapkan kepada semua kader Golkar terlebih khusus yang ada di Sulawesi Utara,” kata bakal calon Gubernur Sulut ini.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Minsel Rommy Poli yang menjadi peserta bimtek pendidikan politik mengatakan seluruh materi yang didapat akan segera diaplikasikan bagi kemajuan partai.

Baca Juga :  Wasekjen DPP Partai Golkar: Harap Kader Golkar Teluk Bintuni Dukung Paslon PMK2

Menurut dia sebagai kader partai, bimtek ini makin menambah wawasannya khusus pada bidang pendidikan politik.

Dia berterima kasih kepada Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu yang sudah memberikan kesempatan bagi dirinya untuk mengikuti kegiatan ini.

Sumber

 

Ivan Wirata Jabat Plt Ketua Golkar Muaro Jambi

Previous article

Menko Airlangga: Kondisi Ekonomi RI Masih Lebih Baik Dari Negara Lain

Next article

You may also like

Comments