BERITADPD GOLKAR

Iskandar Budiman Terpilih Aklamasi Pimpin DPD Golkar Meranti

0
Iskandar Budiman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Meranti mengantikan Musdar Mustafa.

Berita Golkar – Iskandar Budiman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Meranti mengantikan Musdar Mustafa.

Iskandar terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020 yang berlangsung di Ballrom Grand Meranti Hotel, Minggu (23/08/2020) sore.

Sebelumnya, cara pembukan musda langsung dihadiri Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Drs Syamsuar yang juga Gubernur Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau Praksi Golkar Amyurlis alias Ucok, Ketua Bapilu Zulfan Heri, Ketua Kemenangan Golkar Ikhsan.

Ketua Penasehat DPD Golkar Meranti Said Hasyim, Anggota Praksi Golkar Meranti Iskdandar Budiman, Musdar Mustafa, Fauzi SE, Hatta dan Pengurus Partai Golkar Organisasi Sayap Golkar.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pemberi hak suara, semua unsur Partai Golkar baik itu dari Ketua DPC Partai Golkar Organisasi Sayap Golkar serta dukungan dari DPD Golkar Provinsi Riau,” ujar Iskandar Budiman yang juga Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti saat dijumpai wartawan.

Baca Juga :  Golkar Boalemo Bantu Korban Kebakaran di Desa Pentadu Timur

Tentunya, sebut Iskandar, kemenangan Partai Golkar menjadi harapan dan kerja keras dalam suatu kabinet Partai Golkar kedepannya serta menjadi suatu pekerjaan rumah yang utama kemenangan Partai Golkar Meranti dalam Pilkada dalam waktu dekat ini.

Dalam pemilihan kepala daerah, katanya, akan berjuang bersama memenangkan pasangan yang diusung Golkar yakni Said Hasyim dan Abdul Rauf serta akan berdiskusi dengan trik- trik kemenangan Partai Golkar menjadi nomor satu di Kepulauan Meranti.

“Untuk kemenangan Partai Golkar ini akan saya biacarakan di internal partai mulai dari tingkat kecamatan, seluruh pengurus partai dalam memenangkan partai Golkar baik itu di Pilkada, pileg maupun pilpres kita didukung penuh serta konsultasi DPD Provinsi Riau,” kata Iskandar Budiman

Seraya berharap, tentunya hubungan baik dalam partai Golkar harus ada berkerjasama dalam mendukung calon Partai Golkar memenangkan hati masyarakat dan memaksimalkan lagi apa-apa yang menjadi tujuan dalam program-program Partai Golkar oleh DPD Golkar Provinsi Riau yakni Gubernur Riau Syamsuar.

Baca Juga :  Partai Golkar Indramayu Siap Menangkan DMS-Taufik Pada Pilkada 2020

“Dengan adanya tekad yang kuat, siapapun berhak bergabung di Golkar. Dan saya akan merkrut generasi muda dalam organisasi sayap yakni AMPG dan KKPG yang mempunyai tekad bersama memajukan Partai Golkar.

Saya memberikan kesempatan siapapun bisa bergabung dengan Golkar demi kemajuan Golkar dan kemenangan Golkar kedepannya,” cakap Iskandar Budiman.

Ketua DPD Golkar yang lama Musdar Mustafa menyampaikan besar harapan untuk bersama-sama menenangkan Partai Golkar.

“Saya harapkan kepada kader Golkar Meranti turun sampai ke akar rumput dalam memenangkan Golkar di Kepulauan Meranti,” ajak Musdar seraya berharap, dengan adanya empat kursi Golkar di anggota DPRD Meranti tentunya akan memperkuat Golkar untuk merebut kemenangan Golkar di Kepulauan Meranti.

Sumber