DPD GOLKAR

Jalan Sehat Golkar di Seluruh Aceh, Capai 60.000 Peserta

0
Foto suasana pada salah satu daerah di Banda Aceh saat jalan sehat Golkar. 

Berita Golkar – Ribuan warga Banda Aceh antusias mengikuti kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar yang dipusatkan di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan yang diselengggaran oleh DPD I Partai Golkar Aceh menempuh rute sepanjang 5,8 Km mengelilingi pusat Kota Banda Aceh.

Panitia kegiatan tersebut menyediakan berbagai doorprize menarik seperti tiga unit sepeda motor dan ratusan hadiah lain yang dibagi untuk masyarakat yang beruntung.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif mengatakan kegiatan Jalan Santai digelar serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar.

Baca Juga :  Golkar Bone Sulsel Tetap Optimis Jelang Pemilu 2024

Di seluruh Aceh, peserta Jalan Santai mencapai 60 ribu orang. Sedangkan di Banda Aceh, lebih kurang 7.000 orang memadati lapangan Blangpadang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Selain Jalan Santai, dalam rangkaian peringatan HUT Partai Golkar juga dilaksanakan zikir dan doa bersama serta maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Partai Golkar Banda Aceh pada Jumat (14/10/2022).

“Di seluruh Aceh ada 60 ribu peserta mengikuti acara jalan sehat ini dan secara nasional akan memecahkan rekor MURI jalan sehat dengan peserta terbanyak. Golkar selalu ingin selalu menjadi partai terdekat dengan rakyat, Golkar menang rakyat sejahtera,” ujar Nurlif

Baca Juga :  Mukhlis Takabeya Terpilih Sebagai Ketua DPD II Golkar Bireuen, Adik Almarhum Bupati Saifannur

Acara ini dibuka langsung oleh ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto melalui zoom. Turut hadir tokoh senior Golkar Aceh seperti Lukman CM, Sulaiman Abda dan seluruh pengurus DPD I Partai Golkar Aceh dan DPD II Partai Golkar Banda Aceh.