DPD GOLKAR

Jalan Sehat Golkar se-Sulsel Tembus 220 Ribu Lebih Peserta

0
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, saat jalan sehat.

Berita Golkar – Partai Golkar Sulsel sukses menggelar Jalan Sehat serentak di 24 Kabupaten dan Kota dalam rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu, 16 Oktober 2022.

Terdata sekitar 200 ribu lebih warga se-Sulsel meramaikan Jalan Sehat berhadiah fantastis itu.

Jumlah peserta Jalan Sehat di Sulsel menjadi yang tertinggi di zona Indonesia timur.

Bahkan untuk skala nasional, peserta Jalan Sehat Sulsel hanya kalah dari Jawa Barat yang melewati angka 300 ribu peserta.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang melepas belasan ribu peserta Jalan Sehat di Kantor DPD II Partai Golkar Makassar begitu terpukau.

Baca Juga :  Ketua Golkar Kota Sorong Petronela Kambuaya Lantik 6 Komdis

Dia tak menyangka antusiasme warga meramaikan HUT Golkar sedemikian besar.

“Peserta jalan sehat luar biasa, di 24 kabupaten kota di Sulsel jumlahnya fantastis. Warga tumpah ruah dan ini menunjukkan jika Partai Golkar Sulsel siap memenangkan Pemilu dan tentu memenangkan Bapak Airlangga di Pilpres 2024,” tegas Taufan Pawe didampingi Sekretaris Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina, Anggota DPRD Sulsel, Andi Debby Purnama, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir.

Taufan Pawe meminta kepada semua kader Golkar untuk tetap menjaga basis dan menjaga pola hubungan dengan warga. Hanya dengan demikian, semua event politik 2024 bisa dimenangkan.

Baca Juga :  Paslon Golkar Sudah Daftar Ke KPU Maros Utara, Sulawesi Selatan

“Partai Golkar telah berusia 58 tahun, sudah sangat matang sehingga kader- kadernya tahu bagaimana cara menang di Pemilu,” kata Taufan Pawe semangat.

Juru Bicara Golkar Sulsel, Zulham Arief menambahkan, dari laporan yang masuk peserta Jalan Sehat di Sulsel menembus angka 228 ribu orang.

Dengan jumlah itu, maka rata-rata peserta Jalan Sehat di kabupaten kota di Sulsel mendekati angka 10 ribu, kecuali Makassar.

“Saya kira ini pencapaian yang baik, sekaligus sebagai pemanasan menuju Pemilu 2024,” tandas Zulham yang juga Sekretaris AMPG Sulsel.