DPD GOLKAR

Jalan Sehat Golkar Tanjungpinang Diikuti Ribuan Peserta

0
Foto saat kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar ke-58 di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, Minggu (16/10).

Berita Golkar – Ribuan masyarakat mengikuti senam dan Jalan Sehat dalam rangkaian merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, Minggu (16/10).

Rute Jalan sehat adalah start Pamedan lalu melalui Jalan Engkau Putri dan Finish Pamedan Kembali.

Kemudian masyarakat yang mengikuti Jalan santai juga mendapatkan Kupon undian yang selanjutnya diundi setelah Jalan santai.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pengurus Partai Golkar Kota Tanjungpinang serta Anggota DPRD Fraksi Golkar Tanjungpinang dan tidak ketinggalan juga Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Teddy Jun Askara.

Baca Juga :  Golkar Sultra Salurkan Bantuan Stimulus 129 Rumah di Puuwatu dan Mandonga

Dalam hal ini, Ketua DPD Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan mengatakan kegiatan Jalan sehat bersama Golkar ini dilaksanakan diseluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia yang dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta.

“Seperti kita ketahui pada tanggal 20 Oktober Golkar melaksanakan ulang tahun, namun karena jalan sehat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia makanya dilaksanakan sekarang,” ujarnya

Untung menambahkan dengan kegiatan Jalan sehat bersama Golkar diharapkan agar lebih dekat dengan masyarakat dan berkontribusi.

Baca Juga :  Semakin Intens, Andika Harzumy Keliling DPD Golkar se-Banten

“Harapan kita kedepan masyarakat masih tetap percaya dan mendukung Partai Golkar pada 2024 mendatang,”ungkapnya

Kepada para pemenang kupon undian Jalan sehat juga ia berpesan semoga hadiah yang didapatkan bermanfaat.

“Semoga ini bermanfaat dan berkah bagi yang menerima,” katanya

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Kota Tanjungpinang, Teddy Jun Askara yang juga mengikuti jalan santai menyampaikan dengan rangkaian kegiatan pada HUT Golkar ke 58 diharapkan Partai Golkar menang pada Pemilu 2024.

“Menang Pemilu 2024,” tuturnya