DPD GOLKAR

Jawa Barat Tambah 328 Ribu Orang Gabung Partai Golkar

0
Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily.

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Jawa Barat berhasil menuntaskan capaian pembuatan kartu tanda anggota (KTA) hingga 328 ribu orang.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengatakan, capaian tersebut membuat Golkar Jabar menjadi provinsi terbanyak capaian KTA nya.

“Berbagai agenda organisasi telah kita lalui. Kita telah menuntaskan Rakerda di 27 kabupaten dan kota di Jabar. Bahkan, kita bisa meraih prestasi sebagai provinsi paling banyak capaian KTA nya,” ujar Ace, dalam keterangannya, Senin (14/11/2022).

Baca Juga :  Anggota DPRD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ahmad Tohawi Gelar Aksi Duduk di Jalan

“Ini sebuah prestasi membanggakan bagi kita semua, terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pekerjaan bersama ini,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, pada hari ulang tahun (HUT) Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Jabar pun berhasil mendapat partisipasi masyarakat hingga 138 ribu orang di berbagai kota dan Kabupaten di Jawa Barat. Semuanya tumpah dalam kegiatan Jalan Santai.

Dalam kesempatan itu, kata dia, Golkar memberikan hadiah 10 paket umrah kepada para kiai dan ustaz Pesantren Buntet dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Hadiah umrah juga diberikan kepada dua orang terpilih pada acara Jalan Sehat Golkar Jabar 16 Oktober lalu.

Baca Juga :  Golkar Sulut Maknai Nomor 4 sebagai Simbol Kerja Sama

“Nanti ibu dan bapak akan diberangkatkan tanggal 24 November. Pokoknya ibu dan bapak jangan pusing. Doakan Partai Golkar dan doakan Bapak Airlangga menjadi Presiden pada Pemilu 2024,” katanya.

DPD Golkar Jabar juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba video dan lomba foto dalam rangka HUT Golkar ke 58.

Penyerahan hadiah itu, dilakukan saat acara tasyakuran HUT Golkar ke 58 dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad, di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, kemarin (Minggu, 13/11/22).

“Meski Golkar bukan partai agama, tapi Golkar sejak berdirinya selalu dekat dengan ulama dan selalu melayani umat,” ucapnya.