DPD GOLKAR

Jelang 2024, DPD Golkar NTT Terus Panaskan Mesin Partai

0
Konsolidasi dan Sosialisasi Partai Golkar di Aula Kantor Golkar Kabupaten Sikka, Minggu (3/4).

Berita Golkar – Menjelang Pemilu serentak 2024, DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Timur terus bekerja keras, konsolidasi terus berjalan untuk memanaskan dan menggerakan mesin partai secara menyeluruh ke seluruh simpul DPD 2 Golkar se-NTT.

Di Kabupaten Sikka, Ketua Bappilu Golkar NTT, Frans Sarong, pun mengajak semua kader Golkar untuk satu hati memenangkan Pemilu 2024.

Artinya, Golkar harus memenangkan Pileg dan Ketua Golkar NTT Melki Laka Lena sebagai Cagub di Pilgub NTT dan Ketua Umum Airlangga Hartarto jadi Presiden RI periode 2024-2029.

Di setiap daerah termasuk semua komponen Partai Golkar Kabupaten Sikka dalam kesempatan yang sama pekikan Melki Laka Lena Ketua Golkar NTT sebagai Gubernur dan Airlangga Hartarto Ketum Partai Golkar sebagai Presiden 2024-2029 digemahkan di aula DPD 2 Golkar Sikka, Minggu (3/4/2022).

Didampingi Ketua DPD II Golkar Sikka Gorgonius Nago Bapa alias Us Bapa dan Ketua Bappilu Golkar NTT Frans Sarong, di hadapan ratusan peserta Konsolidasi dan Sosialisasi hasil Rakerda Golkar NTT 2022 ini, para pimpinan kecamatan serta pimpinan kelurahan dan desa, AMPI, AMPG, orsap, hasta karya menyatakan dan memberikan dukungan penuh kepada Melki Laka Lena sebagai Gubernur NTT dan Airlangga Hartarto Presiden pada pemilu serentak 2024.

Baca Juga :  AMPG Palopo Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Bandang di Telluwanua

Pernyataan tertulis yang dibacakan salah satu kader partai itu, lalu diserahkan kepada Melki Laka yang disambut pekikan meriah dan menggemahkan yel-yel kemenangan dua tokoh Partai Golkar tersebut.

Seluruh elemen partai baik Pengurus DPD 2 Golkar Sikka, Wantim, pimpinan kecamatan, kelurahan dan desa, orsap hasta karya, AMPI, AMPG satu suara memberikan dukungan terhadap dua politisi partai berlambang beringin ini.

Ketua Bappilu Frans Sarong mengajak semua komponen Partai Golkar untuk satu hati, satu suara memenangkan pemilu baik legislatif, Presiden, Pilkada dan Pilgub 2024.

”Untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada juga Pilgub tahun 2024 semua kita diminta untuk terus bekerja. Kerja-kerja politik dilakukan pada setiap tingkat. Mesin partai jangan pernah kendor,” ujar pensiunan wartawan kompas dengan lantang.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Golkar Bertekad Kuningkan Pulau Sumatera di Pemilu 2024

Ketua Golkar NTT, Melki Laka Lena dalam kesempatan yang sama menyampaikan limpah terima kasih kepada semua elemen partai Golkar Sikka yang hadir pada kegiatan konsolidasi hasil Rakerda DPD partai Golkar NTT.

”Waktu kita untuk menuju 2024 tidak lama. Untuk itu konsolidasi partai pada setiap tingkatan harus terus berjalan. Juga restrukturisasi partai segera dilakukan agar kerja-kerja politik kita lebih maksimal. Pengurus partai, bakal calon legislatif, bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang tidak aktif segera diganti. Kita gantikan dengan orang yang serius berpolitik dan mau bekerja untuk kemenangan partai. Tentu kerja-kerja politik kita akan terukur dengan satu tekad yang sama menuju kemenangan 2024,” tandasnya.