DPP GOLKAR

Jelang 2024, Misbakhun: Golkar Hindari Politik Polarisasi

0
Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun.

Berita Golkar – Partai Golkar memastikan bakal menghindari politik polarisasi pada saat berkampanye untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu menjadi komitmen Partai Golkar karena keberagaman dari bangsa Indonesia harus tetap terjaga.

Demikian disampaikan oleh politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun dalam acara Obrolan Malam Fristian bertajuk Special Launching TV Pemilu: Bersatu Kawal Pemilu, disiarkan oleh BTV, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga :  Rapimda III DPD Golkar Sumut, Ketum Airlangga Semangati Kader Menangkan Prabowo-Gibran

“Pemilu kita ini adalah salah satunya adalah memilih pemimpin kita. Cara kita memilih dan kemudian memilih wakil rakyat kita. Kalau cara kita memilih sudah kita pastikan bahwa Golkar akan berkampanye menghindari politik polarisasi, itu sejak awal disampaikan oleh Partai Golkar,” ujar Misbakhun saat menghadiri acara secara daring.

Misbakhun menekankan, Indonesia merupakan bangsa besar yang harus dijaga. Indonesia menurutnya harus dijaga dengan semangat kebangsaan dan nasionalisme.

“Tidak boleh kemudian hanya karena kita ingin menjadi pemimpin, kemudian bahan kampanye itu adalah merusak apa yang sudah diwariskan oleh para pendiri bangsa,” tutur Misbakhun.

Baca Juga :  Partai Golkar Gelar Lomba Masak di Stadion Pakansari, Prabowo Ikut Masak Nasi Goreng

Dikatakan Misbakhun, komitmen menghindari politik polarisasi sudah dimiliki Golkar sejak awal berdiri sampai saat ini, serta akan tetap dipegang teguh di masa mendatang.

Dia menekankan, hal itu merupakan wujud nyata yang bisa diwariskan ke generasi mendatang.

“Kontestasi pemilu tidak boleh kemudian menghalalkan segala cara. Golkar komitmennya jelas, politik polarisasi harus kita akhiri. Bangsa beragam ini harus kita jaga bersama,” ujar Misbakhun.