DPD GOLKAR

Jelang Pemilu 2024, Bacaleg Golkar Kabupaten Bandung Ikuti Pendidikan Politik

0
Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H Sugianto.

Berita Golkar – Menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024, seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai Golkar Kabupaten Bandung mengikuti pendidikan politik (Dikpol), Jumat 15 September 2023.

Dikpol tersebut digelar DPD Golkar Kabupaten Bandung untuk meningkatkan pengetahuan dan kapasitas Bacaleg menghadapi pemilu 2024.

Selain itu, melalui dikpol seluruh Bacaleg diberikan pemahaman untuk menyamakan persepsi dalam membuat langkah untuk pemenangan Golkar di Kabupaten Bandung.

Hal tersebut dikatakan H Sugianto ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, dikpol digelar selama dua hari dan dibuka langsung ketua DPD Jabar TB Ace Hasan Syadzily.

“Ya, kita menggelar dikpol untuk lebih mendalami persiapan pemilu legislatif 2024. Saat ini, dinamika politik sudah mulai menghangat, Otomatis DPD Golkar dan seluruh bakal calon Legislatif pusat, provinsi dan kabupaten harus merapatkan barisan,” kata Sugianto kepada media disela pelaksanaan dikpol.

Baca Juga :  RUU Kesehatan Disahkan, Lodewijk Berharap Pelayanan ke Masyarakat Meningkat

Menurutnya, dengan bergulirnya dinamika politik menghadapi pemilu dan pileg 2024 nanti, pihaknya mulai berbagai tugas dan fungsi di seluruh wilayah Kabupaten Bandung.

“Menghadapi pemilu dan pileg 2024 nanti, melalui dikpol bagaimana kita sama-sama berbagi tugas dan berbagi fungsi untuk wilayah seluruh Kabupaten Bandung bisa dikuasi atau dimenangkan partai Golkar di 2024 nanti,” jelasnya.

Kang Sugih sapaan akrab ketua DPD Golkar yang juga menjabat ketua DPRD Kabupaten Bandung mengatakan, agenda Dikpol tersebut digelar secara padat dengan tujuan menyamakan persepsi seluruh pengurus dan Bacaleg Golkar.

Kang Sugih sapaan akrab ketua DPD Golkar yang juga menjabat ketua DPRD Kabupaten Bandung mengatakan, agenda Dikpol tersebut digelar secara padat dengan tujuan menyamakan persepsi seluruh pengurus dan Bacaleg Golkar.

Selain rasa syukur, pihaknya lebih menekankan untuk menyampaikan pengabdian kepada masyarakat melalui karya yang diberikan seluruh pengurus, Anggota legislatif dan seluruh Bacaleg.

Baca Juga :  Pelantikan Golkar Pinrang, TP Minta Kader Komitmen Menang Pemilu 2024

“Tentu, seluruh kegiatan dalam HUT Partai Golkar akan digelar berbagai kegiatan yang menyentuh dan dicurahkan kepada Masyarakat Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Kang Sugih menambahkan, berbagai kegiatan yang akan digelar diantaranya seni Budaya, pameran produk UMKM untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Yang terakhir tentu ada kegiatan keagamaan sebagai bentuk refleksi Golkar Kabuoaten Bandung dan Golkar secara Nasional dengan menggaler tablig Akbar,” tegasnya.

“Dengan menyatukan persepsi dan merapatkan barisan akan menjadi kekuatan dan menjadi kunci optimisme kemenangan partai Golkar di Pemilu 2024,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan peluang kepada seluruh Bacaleg untuk bergerak dan bersentuhan dengan seluruh komponen masyarakat agar menjadi simbol kemenangan partai Golkar.

“Mulai pergerakan secara bersama sama, partai Golkar harus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat melalui karya nyata untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya.