DPP GOLKAR

Jelang Pemilu 2024, Erwin Aksa Fokus Perkuat Posisi Ketum Airlangga di Masyarakat

0
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa.

Berita Golkar – Jelang perhelatan akbar politik di Indonesia yakni Pemilu Serentak 2024, semua partai politik mulai tancap gas.

Termasuk tingkat DPP, DPD I dan DPD II  Partai Golkar seluruh Indonesia.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa mengatakan parpol paling gigih sejak dini akan menuai keberhasilan dalam pesta demokrasi dua tahun mendatang.

“Siapa paling gigih dia yang akan berhasil,” kata Erwin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/7/2022).

Erwin menyebut tengah fokus dan disibukkan soal perekrutan dan turun ke lapangan untuk memperkuat posisi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di masyarakat.

Ia mengirimkan tim-tim kecil untuk canvasing dan TOT di seluruh Indonesia, tingkat kabupaten/kota sampai dengan ke desa- desa atau kelurahan.

Baca Juga :  Ketum Airlangga: Golkar Berkomitmen Kuat pada Pembangunan IKN

“Kita harus mulai, kita harus lakukan saat ini karena dua tahun bukan waktu yang panjang bagi partai politik, pemilu pilpres dan pileg 2024 sebentar lagi, Partai Golkar harus menjadi pemenang Nomor 1 dan pak Airlangga Hartarto jadi Presiden. Ini harus menjadi tekad dan mimpi kita bersama,” kata Erwin menegaskan.

Dalam memperluas pengenalan masyakarat dan sosialisasi Airlangga, Erwin mulai melakukan TOT Ekta Partai Golkar dalam skala besar dengan mengadakan TOT 1.000 per titik.

Salah satu kegiatan tersebut diadakan relawan Airlangga di GOR Danau Sunter Jakarta Utara, Senin (25/7/2022), yang dihadiri 1.000 Orang.

“Wah ini suprise dan luar biasa, gerakan ini sangat bagus dan positif untuk pak Airlangga Hartarto dan Partai Golkar pada umumnya, apalagi TOT 1.000 orang per titik ini Insya Allah akan diadakan di seluruh Indonesia,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Utara, Olsu Babay.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Minta Alumni Golkar Institute Tingkatkan Kualitas Politik

Adapun Ayu selaku Ketua Panitia dan Firda sebagai Trainer, pada kesempatan itu juga hadir tim milenial yang di wakili oleh Rista Al Jufri.

Menurut Olsu Babay, sistem canvasing dan TOT ini adalah metode modern saat ini yang di kombinasi dengan teknologi elektronik KTA Partai Golkar.

Hal ini diharapkan berdampak positif bagi Capres Airlangga Hartarto dan Partai Golkar.

“Saya yakin elektabilitas Pak Airlangga Hartarto pasti akan naik terus,” lanjutnya.

Lodewijk Terus Perkuat Basis Golkar & Ketum Airlangga di Lampung

Previous article

AMPG Sumut Gelar Rapat Pimpinan Pengurus Daerah

Next article

You may also like

Comments