DPD GOLKAR

Jelang Pemilu 2024, Golkar Pasuruan Makin Solid dan Kuat

0
Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun.

Berita Golkar – Partai Golkar Kota Pasuruan semakin solid dan kuat jelang pemilu 2024.

Berbagai kegiatan inovatif yang menyentuh langsung masyarakat menjadi role model gerakan beringin di kota santri yang kaya budaya itu.

Rabu sore 13 Juli 2022, jajaran pengurus di semua tingkatan melakukan konsolidasi organisasi melalui agenda reses anggota DPR dari Partai Golkar H.M. Misbakhun.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib dalam sambutannya menyebut Golkar Kota Pasuruan sudah melakukan tahapan kerja partai dengan sangat baik menyongsong Pemilu 2024. Dia mengaku optimis Golkar akan menang di Kota Pasuruan.

“Kita sudah lakukan tahapan kerja dengan baik mulai dari melengkapi kepengurusan di semua tingkatan, pendataan kader dan kaderisasi serta mengaktifkan organisasi. Konsolidasi ini terus kita lakukan hingga puncaknya nanti insya Allah menang di Pemilu 2024,” tegas H.M. Thoyib.

Baca Juga :  IIPG Lampung Selesaikan Audisi Byarr Indonesia

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo yang juga kader Partai Golkar hadir dan memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan.

Konsolidasi organisasi menurut Mas Adi, menjadi modal penting bagi Golkar Kota Pasuruan untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

Organ sayap Golkar yang sudah terbentuk, katanya, harus menjadi motor untuk memperluas jangkauan suara di Kota Pasuruan.

“Organ sayap partai harus benar bekerja secara efektif, artinya ada distribusi kader yang merata di semua organisasi sayap. Jangan ada kader yang loe lagi-loe lagi,” ujar Mas Adi.

Baca Juga :  Agung Laksono Bersilaturahmi ke Kader Golkar Indramayu

Agenda pamungkas konsolidasi diisi dengan pengarahan Misbakhun. Dia mengatakan 10 kursi DPRD Kota Pasuruan yang ditargetkan Partai Golkar menjadi agenda politik yang harus dilakukan dengan cermat.

“Angka 10 kursi yang dicanangkan sangat masuk akal, terlebih konsolidasi kita sangat baik, kita sudah bekerja dan kita punya wakil wali kota Pasuruan yang sering turun ke masyarakat,” ujar Misbakhun.

Kondisi sumber daya manusia kader partai yang terdiri dari unsur lintas profesi dan berpengalaman juga disebut Misbakhun sebagai kekuatan yang harus dioptimalkan untuk bisa mendongkrak suara.

“Tugas bersama adalah bagaimana kader Golkar mampu membuat orang tertarik dan bergabung dengan Partai Golkar Kota Pasuruan,” pungkas Misbakhun yang juga Ketua DPP Partai Golkar Pemenangan Jawa Timur.