LEGISLATIF

Jelang Pemilu 2024, Legislator Golkar DPRD Kota Bekasi: Jaga Rasa Kebersaman dan Persaudaraan

0
Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Edi.

Berita Golkar – Menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Edi, mengimbau warga Kota Bekasi untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah.

Menurutnya, pemilu bukanlah arena untuk saling bertikai atau menunjukkan kekuatan, melainkan kesempatan untuk memilih pemimpin yang terbaik melalui wakil-wakil rakyat yang dapat membawa perubahan positif.

“Pemilu bukanlah ajang saling bermusuhan, melainkan ajang untuk menentukan nasib bangsa melalui wakil-wakil yang dipercaya untuk memimpin negeri ini,” ujar H. Edi, Jumat (17/11/2023).

Baca Juga :  Legislator Golkar Ingatkan Pertamina Tingkatkan Prosedur Keamanan di Semua Kilang

H. Edi juga menyoroti pentingnya menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

Ia mengatakan, hal tersebut merupakan modal utama untuk menciptakan suasana damai dan harmonis selama proses pemilu berlangsung.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah memelihara rasa kebersamaan dan persaudaraan. Kita harus saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan politik, karena itu adalah bagian dari keberagaman negara kita yang berdasarkan Bhinneka Tunggal Ika,” tuturnya.

Baca Juga :  Ace Hasan Syadzily Harap Santri Jadi Agen Perdamaian di Pilpres 2024

Politisi Golkar Kota Bekasi ini juga mengapresiasi sikap toleran dan dewasa yang ditunjukkan oleh warga Kota Bekasi dalam menyikapi perbedaan pilihan.

Ia berharap, hal tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, karena semangat persatuan dan kesatuan adalah yang terpenting di atas segala kepentingan lainnya.

“Berbeda pilihan itu hal yang wajar dan patut disyukuri. Yang terpenting adalah kita bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah, karena itu adalah tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara yang cinta tanah air,” pungkasnya.