BERITADPD GOLKAR

John Rande Mangontan: Saatnya Golkar Bersatu dan Berjaya

0
Bendahara Fraksi Golkar Sulsel John Rande Mangontan.

Berita Golkar – Pasca terpilihnya Taufan Pawe sebagai Ketua Golkar Sulawesi Selatan periode 2020-2025 banyak kader menaruh harapan agar Partai Golkar tetap mempertahankan kejayannya sebagai partai besar di daerah ini. Salah satunya Bendahara Fraksi Golkar Sulawesi Selatan John Rande Mangontan.

“Saatnya Golkar bersatu agar partai ini lebih besar kedepan,”ujar John, Rabu 12 Agustus 2020.

Ia mengungkapkan, Golkar Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Taufan sebaiknya merangkul faksi yang selama ini bermunculan. Baik dalam struktur pengurus maupun di fraksi Golkar.

“Tantangan kedepan makin banyak. Salah satunya agenda Pilkada 2020 dan Pemilu 2024,”kata Ketua Komisi D Bidang Pembangunan DPRD Sulawesi Selatan ini.

Baca Juga :  DPD II Golkar Gianyar Angkat Calon Kader Muda Baru

Tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih kepada Nurdin Halid yang telah memimpin Golkar Sulawesi Selatan selama beberapa tahun.

“Terima kasih karena telah mengajarkan kami berpolitik dan berorganisasi yang baik,”ucapnya.

“Selamat pula atas terpilihnya pak Taufan Pawe. Di Musda kemarin tidak ada pihak yang merasa kalah ataupun menang. Tapi semata-mata membesarkan partai. Ini tujuan utamanya,”dia menambahkan.

John mengajak seluruh pihak untuk menyumbangkan seluruh pikirannya buat partai ini. Bukan berpikir apa yang didapat. Karena Golkar merupakan rumah seluruh kader

Baca Juga :  Gde Sumarjaya Linggih: Perlu Perhatian Lebih Terkait Pembayaran Insentif Kepada Nakes

“Sehingga suara Golkar benar-benar menjadi suara rakyat, dan suara rakyat menjadi suara Golkar,”pintanya.

John pun berharap 13 kursi Golkar di DPRD Sulawesi Selatan dapat diberikan ruang yang sama sesuai kemampuannya masing-masing.

Karena mereka tersebar di 11 daerah pemilihan yang mempunyai keterwakilan sehingga mampu mengawal kader Golkar di masing-masing kabupaten/kota.

“Dan apabila terwujud maka dalam menghadapi momen politik, Golkar dapat meraih kemenangan termasuk memenangkan pak Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden di 2024 mendatang,”jelasnya.

Sumber