DPD GOLKAR

Keluarga Besar Golkar Jayapura Gelar Perayaan Natal

0
Foto bersama keluarga besar partai Golkar Kabupaten Jayapura, usai ibadah Natal di Pendopo Theys Eluay, Sentani Papua.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jayapura menggelar Perayaan Natal Keluarga Besar Golkar Kabupaten Jayapura, pada Selasa (20/12) malam, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura atau Pendopo Theys Eluay, Heleybhey Obhe Kampung Sereh, di Jalan Besteur Pos Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura Yanto Komlay Eluay mengatakan dalam momen ini, selain Perayaan Natal Keluarga Besar Partai Golkar yang meliputi pengurus, kader dan simpatisan, sekaligus silaturahmi bersama partai-partai politik dan paguyuban, ormas-ormas serta tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Jayapura.

Yanto Eluay yang juga Ondofolo Kampung Sereh Sentani menambahkan, perayaan Natal ini sekaligus untuk mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Jayapura membangkitkan komitmen untuk tetap menjaga kedamaian di Bumi Kenambai Umbai.

“Selaku pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura, momen pada hari ini (20/12) kami buat perayaan Natal Keluarga Besar Golkar Kabupaten Jayapura dengan tujuan selain perayaan Natal, kita juga mengundang seluruh pimpinan partai politik, 17 partai politik yang sudah disahkan KPU, juga ormas-ormas dan paguyuban nusantara,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Yanto Eluay, Selasa (21/12) malam.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Golkar Kalsel Siapkan Ribuan Saksi di TPS

Dikatakan, tujuan perayaan Natal ini sekaligus untuk mengajak semua elemen di dalam bulan Desember yang identik dengan Natal dan bulan penuh damai, bersama-sama merpertegas komitmen menjaga persatuan dan kedamaian di Kabupaten Jayapura.

“Ini sesuai dengan sub tema Natal kita, yaitu ‘Melalui Natal Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Jayapura Kita Wujudkan Perdamaian Dan Persatuan Di Kabupaten Jayapura’,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Ondo Yanto ini, juga menyebutkan untuk tetap bisa menjaga suasana damai di Kabupaten Jayapura membutuhkan peran serta semua pihak.

Dan momen Natal adalah salah satu momen yang tepat untuk mengajak seluruh elemen masyarakat berkumpul dan mempertegas kembali komitmen tersebut.

“Untuk mewujudkan itu kami sadar bahwa Partai Golkar sendiri tidak bisa melakukan itu, harus semua kita bekerja sama, semua elemen, semua partai politik, paguyuban, ormas-ormas, semua pihak, semua stakeholder, kita sama-sama bangun pesan-pesan perdamaian, persatuan harus kita lakukan bersama,” ujarnya.

Baca Juga :  Andi Putra kembali pimpin Golkar Kuansing

Ondo Yanto menambahkan, Natal bisa menjadi momen kita berkumpul dan kita pertegas, kita refresher kembali bagaimana kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di antara kita.

“Melalui semangat perayaan natal yang penuh kedamaian ini, kembali kami sampaikan pesan Natal dari Partai Golkar Kabupaten Jayapura, yaitu perdamaian dan persatuan sesama anak bangsa,” pungkasnya.

Terlebih menjelang tahun-tahun politik saat ini komitmen untuk memelihara perdamaian ini menjadi sebuah keharusan agar konstalasi politik di Kebupaten Jayapura tetap terjaga dengan baik dan menghindari gesekan-gesekan di antara sesama anak bangsa.

Ia berharap tekad ini juga akan sama-sama diwujudkan bersama dengan seluruh pemangku kepentingan dan parpol yang telah ditetapkan sebagai peserta pemilu tahun 2024, sehingga melalui kebersamaan ini dapat bersama-sama menjaga dan merawat Kabupaten Jayapura tetap kondusif dan aman hingga menjelang pemilu di tahun 2024 mendatang.