BERITADPD GOLKAR

Keluarkan Rekomendasi DPP Golkar Untuk Kopli-Fahrurrozi Pada Pilkada Lebong

0
Fahrurrozi didampingi Ketua DPD Golkar Lebong, Lovi Irawan saat menerima rekomendasi.

Berita Golkar –  Satu persatu partai politik (parpol) di Kabupaten Lebong, mulai mengumumkan jagoannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Teranyar, teka-teki dan spekulasi tentang rekomendasi Partai Golkar kepada siapa akan diberikan di Pilkada Lebong, akhirnya terjawab sudah.

Melalui surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bernomor :

B1.KWK.079/DPP/Golkar/VIII/2020, tentang persetujuan pasangan bupati dan wakil bupati, rekomendasi akhirnya diberikan atas nama Kopli Ansori sebagai calon bupati dan Fahrurrozi sebagai calon wakil bupati.

Baca Juga :  Azis Syamsuddin: Kami Berkomitmen Selesaikan Semua RUU dalam Prolegnas Prioritas 2021

Surat Keputusan tersebut, dengan jelas ditandantangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F Paulus per tanggal 28 Agustus 2020.

“Saat ini surat rekom untuk Kopli-Rozi masih diserahkan di DPD 1 Provinsi,” kata Lovi Irawan selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Lebong, saat dihubungi via telepon pada Senin (31/8).

Ia meminta kepada seluruh kader di kabupaten Lebong untuk mendukung penuh keputusan partai ini. Karena Partai Golkar sudah mengusung pasangan calon kepala daerah. Maka seluruh kader wajib mendukung pasangan tersebut.

Baca Juga :  Bagi Ketua Golkar Katingan Terpilih, Pilkada Menjadi Tantangan

“Partai Golkar Lebong harus satu suara mendukung pasangan Kopli Ansori dan Fakhrurpzi,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Lebong ini.

Sumber

Golkar Sragen Siap Sumbang 120.000 Suara Untuk Yuni-Suroto Pada Pilkada 2020

Previous article

DPP Golkar Serahkan B.1-KWK Untuk Ridwan-Ahali

Next article

You may also like

Comments