BERITADPD GOLKAR

Kepengurusan Golkar Kalsel bakal Diisi Kaum Milenial

0

Berita – Partai Golkar Kalimantan Selatan tampaknya bakal membuat nuasa baru dalam kepengurusannya. Itu karena, kepengurusan partai berlambang Pohon Beringin ini rencananya melibatkan kaum milenial.

Ini dimaksudkan agar kinerja partai yang kini kembali dipimpin H Sahbirin Noor ini mampu meraih simpati rakyat.

“Kami sudah mengusulkan nama-nama pengurus baru,” kata Ketua Harian Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga :  Christina Aryani Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Lawan Kampanye Digital Perkawinan Anak

Akan tetapi nama-nama yang telah diusulkan tersebut masih menjadi rahasia internal. Nantinya disampaikan saat pelantikan pengurus baru.

“Sebagian lagi adalah wajah baru dari kalangan milenial yang akan memperkuat struktur kepengurusan partai,” terang Supian.

Menurutnya, ada sekitar 40 persen para pemuda yang berada di kepengurusan, sedangkan 60 persen sisanya diisi oleh wajah lama.

Baca Juga :  Ketua KPCPEN Airlangga Hartarto Apresiasi Masyarakat yang Tidak Mudik Lebaran Tahun 2021

“Perubahan kepengurusan partai tidak hanya di Dewan Pimpinan Daerah saja, melainkan juga di Kabupaten Kota. Karena setelah Musyawarah Daerah di tingkat provinsi akan dilanjutkan Musyawarah Daerah di kabupaten kota se-Kalsel,” bebernya.

Musda Golkar Kalsel yang baru digelar beberapa waktu lalu kembali mengokohkan Sahbirin sebagai Ketua. Ia terpilih secara aklamasi untuk periode 2020 sampai 2025.

Sumber