DPD GOLKAR

Ketua DPD Golkar II Kota Tomohon Ajak Hormati Ibadah Puasa, Jaga Semangat Toleransi

0
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW).

Berita Golkar – Semangat kebersamaan ditunjukkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) kepada seluruh Umat Muslim di Kota Toleransi yang sejak Minggu (3/4) mulai menjalankan Ibadah Puasa.

“Atas nama pribadi, Keluarga Liow-Wenur dan keluarga besar Partai Golkar Kota Tomohon. Saya mengucapkan selamat memasuki Bulan Ramadan dan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim, utamanya lagi yang ada di Kota Bunga,” ungkap MJLW.

Baca Juga :  Daniel: Insya Allah Tanggal 6 Daftar Ke KPU, Golkar Indramayu Mantap Maju Di Pilkada Indramayu 2020

‘’Mari kita hormati saudara-saudara kita yang beragama Islam yang sementara menjalankan Ibadah Puasa,’’ sambung MJLW yang juga Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon ini.

Istri Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus Berty Arnicotje Nicolas Liow (SBANL) MAP ini berharap, melalui momentum ini akan semakin meningkatkan iman dan taqwa Umat Muslim kepada Allah SWT serta menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan baik bagi sesama maupun dengan mereka yang beragama lain.

Baca Juga :  Pileg Sumut 2024, KPPG Sumatera Utara Targetkan 6 Kursi untuk Perempuan

“Sebagai daerah toleransi dan Kota Religi, saya yakin dan percaya apa yang dijalankan oleh Umat Muslim ini bisa berjalan dengan lancar hingga akhir pada peringatan Idul Fitri 1443 Hijriah,” kunci legislator Dapil Tomohon Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW).