BERITADPD GOLKAR

Ketua DPD Golkar Samarinda Sebut Sedang Panaskan Mesin Partai

0
Ketua DPD II Partai Golkar Samarinda, Hendra (tengah) saat mendampingi pasangan calon usungan partainya ketika penyerahan dukungan Formulir B1 KWK di DPP Partai Golkar, beberapa waktu lalu. (foto: Istimewa)

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Samarinda Hendra, mengaku tengah lakukan pemanasan mesin partai untuk menangkan pasangan Muhammad Barkati dan Muhammad Darlis pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Samarinda tahun 2020.

Hendra menerangkan, pihaknya akan mengawal kebijakan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partainya. Ia juga kini telah lakukan pemanasan mesin partai agar dapat bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan itu.

Baca Juga :  Nurul Arifin Minta Golkar Kota Tangerang Jaring Kader Baru Milenial

Hal itu dibuktikan dengan mempertemukan keluarga besar kader partai Golkar dalam silaturahmi dan pemaparan visi misi dari pasangan yang dikenal dengan Sang Badar, Jumat (4/9/2020) lalu.

“59 Ketua Kelurahan, 10 pengurus Kecamatan, ormas sayap, kemarin sudah kami hadirkan semua,” kata Hendra, Minggu (6/9/2020).

Menurut dia, karena DPP telah memutuskan maka sebagai kader, juga sebagai pimpinan tertinggi di DPD II, ia wajib mengamankan, dan melaksanakan dan memenangkan.

Baca Juga :  Reza Rahardian Apresiasi Menko Airlangga Gelar Pemutaran Ulang Film di Bioskop

“Jadi silaturahmi kemarin itu pemanasan, Kita sudah kumpulkan kader, ini pemanasan mesin partai sebelum bergerak maksimal nanti,” sambungnya.

Kemudian, dalam hal untuk memenangkan pasangan calon usungan dari DPP nanti, akan dibentuk tim pemenangan dari internal Partai Golkar. Setelah sebelumnya tim pemenangan dari koalisi tiga partai pengusung telah terbentuk.

Sumber

You may also like