DPD GOLKAR

Ketua DPD II Golkar Denpasar dan Kader Siap All Out Menangkan Capres Airlangga Hartarto

0
Ketua DPD II Golkar Denpasar I Wayan Mariyana Wandira.

Berita Golkar – Ketua DPD II Golkar Denpasar I Wayan Mariyana Wandira menegaskan jajaran pengurus dan kader DPD II Golkar Denpasar siap all out memenangkan Capres Airlangga Hartarto (Ketua Umum DPP Partai Golkar) di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Wandira di sela-sela pendidikan politik (Dikpol) kader Golkar dan persiapan verifikasi parpol peserta pemilu, di Kantor DPD II Golkar Denpasar, Jalan Surapati Nomor 9 Denpasar, Rabu (1/6) siang.

Dalam dikpol kader Golkar Denpasar kemarin dihadiri Ketua DPD I Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry, Ketua Bappilu DPD I Golkar Bali Komang Suarsana, Ketua OKK DPD I Golkar Bali Dewa Made Suamba Negara yang sekaligus menjadi narasumber dalam pengarahan kader.

Wandira di hadapan para peserta dikpol yang diikuti kader dari tingkat pengurus desa/kelurahan, pengurus kecamatan hingga pengurus DPD II dan anggota Fraksi Golkar Denpasar tersebut mengatakan, Golkar Denpasar saat ini solid untuk menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

Baca Juga :  Golkar Sumut Optimis Mampu Tarik Pemilih Milenial pada Pemilu 2024

“Kita siap menghadapi Pileg dan Pilpres 2024, kita all out untuk memenangkan Capres Airlangga Hartarto di Pilpres 2024,” tegas Wakil Ketua DPRD Denpasar ini.

Politisi asal Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan ini  mengatakan bukti Golkar Denpasar saat ini solid adalah seluruh struktur kepengurusan sudah lengkap, dari tingkatan DPD II, Kecamatan hingga pengurus di desa/kelurahan.

“Kita sudah siap menghadapi verifikasi parpol peserta pemilu 2024. Golkar sudah sangat lengkap struktur kepengurusannya,” ujar Wandira.

Dalam dikpol yang digelar kemarin para kader diinisiasi apa tujuan berpolitik, dan kenapa harus berjuang lewat jalur Partai Golkar.

“Kenapa kita di Partai Golkar? Karena perjuangan kita di Golkar adalah mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial dengan karya kekaryaan,” ujar mantan Ketua Fraksi Golkar DPRD Denpasar ini.

Baca Juga :  Jadi Ketua DPD II Partai Golkar TTU, Ini yang Akan Dilakukan Kristoforus Efi

Sementara Sugawa Korry mengatakan kepengurusan Golkar Denpasar yang sudah lengkap dari tingkat pengurus desa sampai tingkat kota membuat pihaknya semakin yakin “Beringin” semakin solid secara organisasi.

“Saya minta di Kota Denpasar genjot juga kualitas sumber daya manusia yang ada. Persaingan kedepan dalam dunia politik semakin berat. Selain solid, harus tingkatkan SDM,” jelas politisi senior yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Menurut Sugawa, Golkar di Bali sudah siap hadapi verifikasi parpol peserta pemilu 2024.  Sehingga semakin mantap menatap kemenangan di Pemilu Legislatif dan memenangkan Capres Airlangga Hartarto.

“Sekarang kita harus solid untuk berjuang, walaupun di Bali bukan sebagai partai penguasa, dengan terus menciptakan inovasi, perjuangan kita akan menghasilkan kemenangan,” tegas politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini.

Menko Airlangga Apresiasi Dukungan dan Kerja Sama Bilateral Indonesia–Singapura

Previous article

Ketum Airlangga Lantik Ace Hasan Syadzily Pimpin DPD Golkar Jawa Barat

Next article

You may also like

Comments