BERITADPD GOLKAR

Ketua DPRD Kapuas: Siap Menangkan Paslon Golkar di Pilgub Kalteng

0
Foto - Ardiansah, S.Hut Ketua DPRD Kabupaten Kapuas yang juga sebagai kader Partai Golongan Karya (Golkar).

Berita Golkar – Sebagai kader Partai Golongan Karya (Golkar) Ardiansah, S.Hut yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung partainya dalam Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini.

Diketahui pasangan petahana Cagub H Sugianto Sabran adalah H Edy Pratowo yang tak lain merupakan kader Partai Golkar.

“Kita komitmen dan tegak lurus apa yang menjadi keputusan partai dan yang dicalonkan ini memang kader dari Partai Golkar,” ujar Ardiansah, Senin (7/9/2020).

Baca Juga :  IIPG Meriahkan Hari Pers Nasional dengan Berikan Paket Sembako

Dengan segala daya upaya tandas Ardiansah, dirinya bersama jajaran DPD Golkar Kapuas akan bekerja keras memenangkan kader partainya dalam kontestasi Pilgub ini.

“Saya atas nama ketua Fraksi Partai Golkar dan Sekretaris DPD Partai Golkar siap memenangkan pasangan Sugianto – Edy Pratowo,” ungkap Ardiansah.

Menurut wakil rakyat dari Dapil Kapuas Hulu ini pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan dua waket di DPRD Kapuas yang juga kader partai pengusung pasangan Sugianto – Edy.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah Tingkatkan Kapasitas Tempat Tidur di RS Kota/Kabupaten Zona Merah Hingga 40%

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan partai pengusung yang ada di DPRD Kapuas. Kita sangat komitmen terkait kemenangan pasangan calon yang kita usung,” tutupnya.

Sumber