DPD GOLKAR

Ketua Golkar Aceh Nurlif Serahkan 77 Ton Pupuk Gratis kepada Petani Aceh Tamiang

0
Partai Golkar Aceh bagi beberapa ton pupuk untuk masyarakat Petani di Aceh Tamiang.

Berita Golkar – Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs Teuku Muhammad Nurlif SE beserta rombongan menyerahkan pupuk sebanyak 20 Ton dan terdapat penambahan 57 Ton dengan total 77 ton pupuk gratis kepada petani di Aceh Tamiang.

Hal ini merupakan perjuangan Partai Golkar Aceh melalui kader-kadernya di legislatif berkaitan dengan aspirasi rakyat khususnya masyarakat petani, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (18/09/22).

“Hal ini untuk memberikan perhatian besar kepada petani yang ada di Aceh, hal ini merupakan pesan Bapak Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian RI menyampaikan kepada seluruh kader partai Golkar agar terus peduli terhadap masyarakat petani, Golkar terus hadir di tengah-tengah petani baik di Aceh Tamiang maupun di Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Aceh,” ujar Nurlif.

Ini sangat penting untuk mendukung produktifitas usaha pertanian yang secara langsung pula akan meningkatkan hasil panen dan pendapatan para petani itu sendiri,

Baca Juga :  Nurdin Halid Minta Kader Golkar Daerah Masifkan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Karna sebagian besar masyarakat Aceh ini mencari nafkah melalui usaha pertanian dan perkebunan.

Disamping nelayan atau usaha perikanan, oleh sebab itu bila pendapatan mereka sudah meningkat maka tidak hanya bisa menurunkan angka kemiskinan namun juga memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan bagi Rakyat Aceh.

“Kita juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Aceh yang telah memberi perhatian khusus kepada masyarakat petani, sehingga kita harapkan juga dapat memberikan andil bagi ketahanan pangan secara Nasional,” lanjut Nurlif.

Dalam kesempatan ini juga hadir Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang Adriadi SE dan beberapa pengurus lainnya serta Ketua Kecamatan, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan pupuk ini kepada petani.

“Tentu ini sangat memberi manfaat dan semangat untuk hasil panen yang lebih baik di Aceh Tamiang yang sangat membutuhkan pupuk secara gratis,” ujar Adriadi.

Baca Juga :  Wasekjen DPP Partai Golkar: Harap Kader Golkar Teluk Bintuni Dukung Paslon PMK2

Dalam kesempatan ini juga hadir anggota DPR Aceh Fraksi Golkar Muhammad Riski SE, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh Tamiang Bapak Safwan SP, Ketua KPPG Aceh Hj Yuniar, Sekretaris AMPG Aceh Afdhal Khalilullah Mukhlis BSc (Hons) MT, yang juga Sekretaris Korda Wilayah Aceh Timur, Maulidawati, SPdI dan Rima Melati selaku Pengurus DPD I Golkar Aceh.

Ada pun kelompok yang menerima bantuan pupuk antara lain kelompok  Harapan Tani, Teguh Karya, Roda Pelita, Gotong Royong, Sungai Rembe, Harapan Jaya dan Adil Makmur, mereka menyampaikan ribuan terima kasih kepada Partai Golkar Aceh yang terus peduli terhadap masyarakat petani Aceh.

Kelompok ini merupakan sudah teregistrasi oleh Dinas pertanian Aceh Tamiang sudah di verifikasi dengan baik.

You may also like