DPD GOLKAR

Ketua Golkar Banyuwangi Hadir Perayaan Natal di Gereja Kecamatan Glenmore

0
Foto saat Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono saat menghadiri acara perayaan Natal di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Minggu (25/12/2022).

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono, menghadiri acara perayaan Natal di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Minggu (25/12/2022).

Melalui kesempatan itu, Ruli sapaan akrabnya mengatakan, Banyuwangi adalah daerah yang multietnis, berbeda-beda suku, ras, agama, bahasa, tradisi hingga adat istiadat.

Sehingga, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu mengedepankan semangat menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan, DPD Golkar Bekasi Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi Bansos untuk Warga

Ia berharap momentum Natal ini dapat mempererat rasa kesatuan dan persaudaraan. Bahkan harus ditingkatkan kembali.

“Makanya, rasa kesatuan dan rasa persatuan, persaudaraan kita, hubungan kebangsaan, serta persaudaraan atas dasar kemanusiaan, perlu tetap kita pertahankan bahkan kita tingkatkan,” cetusnya.

Ruli menyebut, tidak lama lagi akan memasuki tahun 2023 masehi, untuk itu ia mengajak kepada umat kristiani, agar mempersiapkan diri bersama-sama melanjutkan pembangunan daerah.

“Berpartisipasi aktif menuju masa depan yang lebih baik. Jadikan momentum perayaan Natal ini, sebagai media memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan, maupun berinteraksi dengan sesama manusia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Basyaruddin Nasution Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Tebingtinggi

Ruli berharap semua menjadi agen pembawa damai di mana pun berada, serta selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah.

“Dukunglah setiap program pembangunan yang dicanangkan pemerintah untuk tujuan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi,” ajaknya.

Terakhir, Ruli turut mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2022 kepada umat Kristiani yang merayakan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Natal, semoga umat Kristiani selalu diberkati oleh Tuhan,” tandasnya.