DPD GOLKAR

Ketua Golkar Barru Minta Kader Menangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024

0
Suasana saat pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan/Desa Partai Golkar se-Kec. Tanete Rilau, di Pancana, Kab. Barru, Rabu (14/09/2022).

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Kabupaten Barru mulai berbenah jelang Pemilu 2024.

Pembenahan dimulai dari tingkat bawah, dengan penyelenggaraan musyawarah kecamatan (muscam).

Mereka yang terpilih dalam muscam sebagai Pimpinan Kecamatan (Pincam) dan Pimpinan Kelurahan (Pimlur) Partai Golkar dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG).

Pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan Mudassir kali ini adalah giliran Pengurus Kecamatan dan Kelurahan/Desa Partai Golkar se-Kec. Tanete Rilau, di Pancana, Kab. Barru, Rabu (14/09/2022).

Baca Juga :  Tanpa Kader di Parlemen, Golkar Tentukan Arah Politik di Pilkada Sumenep

Pelantikan dan pengukuhan pengurus tersebut juga dirangkaikan dengan pendidikan politik bagi kader. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kinerja para kader partai sebagai ujung tombak partai di tiap TPS.

Golkar tentu harus siap dan harus mempersiapkan sedini mungkin segala keadaan yang ada untuk kemajuan partai Golkar di Kab. Barru,” ucap Mudassir.

Baca Juga :  Ade Rosi Dukung Dirjen Pas Berikan Pembebasan Bersyarat

Dalam kegiatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani juga meminta seluruh lapisan kader Golkar untuk memenangkan dan mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden Indonesia 2024 mendatang Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel.

Mudassir menegaskan permintaan tersebut adalah hal wajib untuk dilakukan yang tidak bisa ada tawar-tawar. “Ini adalah kewajiban setiap kader Golkar, hukumnya fardu ain,” tegasnya.