DPD GOLKAR

Ketua Golkar Jabar Ace Targetkan Kemenangan 12 Kursi DPRD di Kabupaten Sumedang

0
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily bersama Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir, saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD Partai Golkar Sumedang di Gedung Pusdai Sumedang, Kamis (21/7/2022).

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily menargetkan kemenangan 12 kursi DPRD di Kabupaten Sumedang.

Hal itu disampaikan Ace saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD Partai Golkar Sumedang di Gedung Pusdai Sumedang, Kamis (21/7/2022).

“Waktu kita tinggal 561 hari ke tanggal 14 Februari 2024, kita akan berkontestasi untuk meraih simpati rakyat. Kita berharap mampu mengimplementasikan program kerja untuk memperoleh suara lebih banyak,” ujar Ace.

Menurut Ace, target 12 kursi DPRD Kabupaten Sumedang akan sangat mudah diraih bila seluruh kader solid dan bekerja dengan kompak.

Baca Juga :  TP Minta Kader Kerja Keras Antar Ketum Golkar Airlangga Capres 2024

“Kader harus merumuskan strategi bagaimana berkuasa sesuai keinginan dan harapan rakyat, kita harus tawarkan konsep berkuasa melalui visi, misi dan program kerakyatan Partai Golkar,” katanya.

Kemenangan 12 kursi DPRD, kata dia, bakal menjadi modal untuk menentukan arah politik selanjutnya, seperti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Namun untuk fokus kita saat ini adalah bagaimana Partai Golkar Sumedang menang 20 persen atau 12 kursi, dan sejauh mana kader bisa mendistribusikan gagasan kerakyatan secara masif,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ace pun memaparkan ciri partai modern di mana digitalisasi partai dalam rekrutmen anggota akan menjadi keniscayaan.

Baca Juga :  Golkar Ungkap KIB akan Konsolidasi di Surabaya pada 14 Agustus 2022

Oleh karena itu, kata dia, seluruh anggota fraksi dan fungsionaris lain sudah saatnya wajib merekrut kader secara digital.

“Anggota fraksi wajib sedikitnya bisa merekrut 1000 anggota dalam bulan ini. Disamping bisa menjabarkan visi negara kesejahteraan 2045 Partai Golkar,” ucapnya.

Tidak ada alasan, kata Ace, Golkar kalah di Sumedang yang dipimpin Bupati Doni Ahmad Munir, bagian Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Untuk itu atas dukungan Bupati sebagai pembina politik, semua kader diharapkan solid dan kompak serta bersatu dalam konsolidasi,” katanya.

You may also like