DPD GOLKAR

Ketua Golkar Konawe Selatan: Patuh Instruksi DPP, Siap Menangkan Prabowo Pilpres 2024

0
Ketua DPD II Partai Golkar Konsel, Irham Kalenggo.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Konawe Selatan siap memenangkan bakal calon presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Hal ini menindaklanjuti keputusan DPP Partai Golkar yang resmi melabuhkan dukungan ke Prabowo.

Ketua DPD II Partai Golkar Konsel, Irham Kalenggo mengatakan sebagai kader di tingkat daerah maka harus siap melaksanakan instruksi dan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Baca Juga :  Menko Airlangga bertemu Menteri Pembangunan Nasional Singapura

“DPP Partai Golkar sudah berkoalisi dengan pak Prabowo Subianto dalam rangka pemenangan presiden, maka kami seluruh kader di daerah otomatis melaksanakan amanah itu, dan wajib memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024,” ungkap Irham Kalenggo.

Pada prinsipnya, tambah Irham, siapapun yang diputuskan oleh koalisi maka semua jajaran partai wajib hukumnya untuk memenangkan.

Baca Juga :  Gandung Pardiman Soroti Maraknya Penyalahgunaan BBM Subsidi dan LPG

“Harus tegak lurus. Wajib, tidak bisa tidak. Tidak ada diskusi,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya meminta seluruh kader DPD II Partai Golkar Konsel kompak memenangkan bacapres Prabowo Subianto di Kabupaten Konsel.

Irham mengaku sudah menerima instruksi langsung dari DPP untuk memenangkan Prabowo.

“Kami sudah terima instruksi langsung, dan dalam waktu dekat kami akan berkonsolidasi dengan partai pendukung. Dan calon wakil presiden kami juga masih menunggu informasinya dari DPP,” ujarnya.