BERITADPD GOLKAR

Ketua Golkar NTB Ajak Masyarakat Sumbawa Pilih Pasangan “Mo-Novi”

0
Foto: Ketua DPD I Golkar NTB, HM Suhaili FT

Berita Golkar – Tujuh kabupaten/kota di NTB akan melaksanakan Pilkada 2020. Dari ketujuh daerah itu, salah satunya adalah Kabupaten Sumbawa.

Nampaknya, Ketua DPD I Golkar NTB, HM Suhaili FT memberikan perhatian khusus bagi Pilkada Sumbawa. Tak tanggung, secara lepas ia mengajak masyarakat Sumbawa untuk bersama memenangkan salah satu bapaslon.

Mereka tak lain adalah bapaslon H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany atau kerap disebut pasangan Mo-Novi.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Indonesia Apresiasi dukungan Cina atasi Pandemi

Ajakannya itu bukan tanpa alasan, sebab Suhaili meyakini pasangan tersebut mampu membawa Sumbawa ke arah yang lebih baik dimasa mendatang.

“Kami sangat berkeyakinan, bahwa pasangan Mo-Novi ini, Insya Allah atas izin Allah, akan mampu membawa Sumbawa menuju Sumbawa yang gemilang dan lebih baik,” ungkapnya, kemarin.

“Karena sudah terbukti dan teruji, bagaimana pasangan ini, Haji Mo sendiri sudah berpengalaman. Dan ini perpaduan dua generasi, keterwakilan gender yang baru pertama kali di Kabupaten Sumbawa,” imbuhnya.

Baca Juga :  Jerry Sambuaga : Kreativitas Merupakan Modal Kaum Milenial untuk Hadapi Segala Kondisi

Menurut dia, pasangan Mo-Novi adalah perpaduan yang pas dan sangat luar biasa. Terlebih, pertama kalinya muncul sosok calon pemimpin dari kalangan perempuan.

“Ini luar biasa. Terakhir saya ingin menyampaikan dan mengajak, seluruh keluarga Sumbawa, jangan lupa pada 9 Desember 2020 yang akan datang, pilih Mo-Novi, ingat coblos jilbab hijau!,” demikian ajak Bupati Lombok Tengah itu.

Nusramedia