DPD GOLKAR

Ketua Golkar Sumut Dukung Program Pembangunan Sesuai Aturan

0
Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah (tengah).

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah, menegaskan Partai Golkar mendukung program pembangunan baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Namun, Wakil Gubernur Sumut tersebut menekankan partainya tidak mendukung begitu saja.

Ia menegaskan pembangunan yang menyalahi aturan, tidak akan didukung.

Seperti dirinya sejak terpilih menjadi Ketua Golkar Sumut, telah menegaskan wajib mendukung setiap kepala daerah yang melakukan pembangunan untuk rakyat.

“Jangan mendukung karena ada sesuatu. Dan jangan pula mendukung pembangunan yang menyalahi aturan dan nantinya akan menimbulkan permasalahan hukum,” ujar Musa Rajekhshah.

Hal tersebut disampaikan Musa Rajekshah, di hadapan ratusan kader Partai Golkar pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Sibolga, di Aula Topas Hotel Wisata Indah Sibolga, Senin (29/08/2022).

Baca Juga :  Rudy Mas’ud Targetkan 700 Ribu Kader Baru Golkar Kaltim

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, meminta kader Partai Golkar tidak menjadi kader yang cengeng. Kader Golkar harus menjadi pejuang untuk membesarkan Partai Golkar, bukan menjadi perusak partai dari dalam.

“Jangan jadi kader cengeng. Janganlah karena tak masuk dalam kepengurusan, jadi merusak partai dari dalam. Mari kita sama sama berjuang membesarkan Partai Golkar,” ujar Ijeck.

Ia juga mengatakan bahwa Partai Golkar adalah partai besar yang sudah berulang kali memenangkan pemilu.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Kedatangan Vaksin Covid-19 Segera Membangun Percaya Diri Bangsa

Dalam catatan sejarah, Partai Golkar pernah berada di puncak kekuasaan dan juga pernah merosot.

“Dengan begitu harusnya kita sudah mempunyai pengalaman dan ujian yang luar biasa. Pengalaman dan ujian inilah yang harusnya membuat kita tidak mudah merenggek dan tidak takut melihat keadaan. Kita harus berjuang bersama. Karena percayalah tidak mungkin perjuangan kita tidak berhasil tanpa kebersamaan,” ujar Ijeck.

Hadir pada kesempatan itu, di antaranya Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung, dan putrinya Fitri Krisnawati, Ketua DPD Partai Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori, para pengurus DPD Partai Golkar Sumut dan lainnya.