DPP GOLKAR

Ketum Airlangga Berangkatkan 1000 Warga yang Ikut Mudik Gratis Partai Golkar

0
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran saat melepas 20 bus serta 1000 peserta mudik gratis di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, (3/4/2024).

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, melepas bus serta peserta mudik gratis di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, (3/4/2024).

Golkar menyediakan 20 unit bus dengan jumlah total pemudik yang diberangkatkan 1.000 orang.

Tujuan bus adalah Solo 5 unit, Klaten 2 unit, Klaten-Solo-Wonogiri 2 unit, Yogyakarta 3 unit, Gunung Kidul 3 unit, Bengkulu 3 unit, dan Madura 2 unit.

Mudik gratis kata Airlangga merupakan program rutin partai Golkar setiap tahunnya.

Baca Juga :  Waketum DPP Golkar Agus Gumiwang Lantik Pengurus DPD I Golkar Sulsel

“Sengaja kami lebih pagi supaya lebih cepat kembali ke daerah masing-masing. Setiap tahun kita lakukan,” katanya.

Partai Golkar juga memberikan bingkisan kepada pemudik senilai Rp150 ribu per paket yang berisikan beras, minyak goreng, gula, teh, roti dan uang tunai Rp 100 ribu.

Airlangga memberikan bingkisan secara simbolis dan juga menyapa para pemudik yang sudah duduk di bus tujuan masing-masing.

“Tentunya saya berharap bahwa seluruh masyarakat yang ikut mudik gratis berjalan dengan aman, sehat, tiba di tempat tujuan masing-masing. Dan juga bertemu keluarga masing-masing,” ujar Airlangga dalam sambutannya.

Airlangga mengatakan, program mudik gratis sebagai tanda terima kasih Partai Golkar kepada masyarakat karena telah membantu menaikkan suara partai berlambang pohon beringin itu di Pemilu 2024.

Baca Juga :  Penutupan Kegiatan "Learn IELTS with GOLKARPINTAR" Angkatan Pertama

“Tentu kita berterima kasih kepada masyarakat yang kemarin telah mendukung Golkar dan suara Golkar naik signifikan dan kami terima kasih kepada masyarakat oleh karena itu kami membantu untuk mudik,” kata Airlangga.

Dia pun berharap program mudik gratis mampu membantu perekonomian Indonesia.

“Setiap tahun kita lakukan dengan situasi lalu lintas per hari ini mudah-mudah bisa memanfaatkan jalan tol yang sudah dibangun oleh pemerintah dan kedua mudik ini membantu perekonomian daerah mudik masing-masing,” ujar Airlangga.